⌕ 。 bebek perempatan.

2 1 0
                                    

Malam sabtu kaya gini, biasanya Jaemindra sama Sefona makan malem diluar. Keburu udah malem banget, mereka ondewei ke perempatan jalan raya depan buat makan penyetan bebek.

‘‘Fon, mintain sambel sama kremesan dong” , pinta Jaemindra karena dua tangannya kotor, ini piring kedua.

Fona mengangguk, kemudian bangun dari duduk dan balik bawa dua piring isi kremesan sama sambel.

Jaemindra paling gila makan kalau urusan bebek, katanya bebek makanan dari surga menurut Jaemindra.

‘‘Ndra, terongnya buat gueeee”, Sefona langsung mencomot terong goreng bagian Jaemindra.

Berbalik sama Jaemindra, Sefona malah gila sama terong goreng. Padahal Jaemindra lihat terong goreng rasanya udah jembek.

‘‘Nasinya diabisin”, ucap Jaemindra sambil memberikan daging bebek bagiannya yang udah disuwir ke Sefona.

Masih dengan mulut penuh, Sefona mengangguk sambil senyum. Jaemindra selalu gemes kalau lihat Sefona makan, bawaannya selalu mau ajak cewek itu makan bareng.



‘‘Udah bayar ?”, tanya Sefona yang udah duduk diatas motor, nungguin Jaemindra bayar.

‘‘Kaga, gue kasbon. Pake ditanya, udah bayar lah gue”, ucap Jaemindra kemudian merebut helm yang daritadi dipeluk Sefona.

‘‘Kaga bisa masang helm sendiri kan lu kalo malem gini”, ledek Jaemindra  tersenyum sambil memasangkan pengait helm.

‘‘Gaasss pulang”, ujarnya langsung duduk mengambil stir motor.

Tanpa tau kalau Sefona lagi mati-matian menormalkan degub jantung dan juga perasaannya.

◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠

satu  ✩  dari kamu, itu candu ↷

cendatami, jaemindra. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang