Happy reading~~~
¶¶¶¶¶¶
Hari sudah menjelang sore, tidak terasa pula Jeno sudah terlalu lama bermain dengan Nana...
"Jeno pulang ya na.. mommy pasti nyariin Jeno" ucap Jeno
"Jeno jangan pulang..." Pinta Nana
Jaehyun datang menghampiri mereka berdua, ia melihat Nana yang sedang memohon kepada Jeno supaya sahabatnya itu tidak pulang..
"Nana biarkan Jeno pulang, ia sudah lama bermain disini" bujuk Jaehyun
Jaehyun menatap Jeno "kau ingat alamat rumah mu?"
Jeno menggeleng kecil, ia tak ingat jalan rumah karena kediaman Jaehyun sedikit jauh dari rumahnya ia tidak tau arah nya..
"Tidak apa..." Ucap jaehyun
Entah kenapa tangan jaehyun terulur untuk mengusap kepala Jeno dengan lembut, saat ia mengelus rambut hitam jeno ia merasakan ada yang sedikit berbeda...
Ia merasa nyaman jantung nya berdegub, Jaehyun serasa bingung dengan yang ia rasakan.. masih dengan posisi yang sama mata mereka bertemu
Sama halnya dengan Jeno ia merasa nyaman dengan usapan lembut tangan Jaehyun yang berada dikepalanya..
Jaehyun langsung menjauhkan tangan nya lalu tersenyum tipis, ia meninggalkan Nana dan Jeno lalu mengambil benda pipih disaku nya untuk menghubungi seseorang...
"Hallo hendery?"
"......"
"Bisakah kau kesini"
"....."
"Cepatlah.." sambungan terputus
Jaehyun duduk disofa sambil memandang Jeno, ia merasa kenapa ia menjadi senang ketika menatap Jeno ...
"Ada apa denganku? Kenapa aku menjadi lebih tenang ketika melihatnya" batin nya
Tidak lama kemudian hendery datang bersama Lucas, dua pria tersebut mendekati Jaehyun ..
"Ada apa bos?" Tanya hendery
Jaehyun mengalihkan pandangan menatap hendery "Bisa kau cari tahu dimana anak itu tinggal?"
Hendery menatap Jeno lalu ia mengangguk,
"Itu hal yang mudah bos" ucap hendery
Hendery adalah suruhan Jaehyun untuk melacak atau menemukan seseorang dengan mudah, hendery pandai dalam itu dan tidak pernah mengecewakan ...
"Jeno..." Panggil jaehyun
Jeno menatap Jaehyun lalu berdiri dari duduknya menghampiri dimana jaehyun duduk..
"Kau pulang diantar oleh mereka.." ujar Jaehyun menunjuk ke arah hendery dan Lucas berdiri
Jeno terdiam, Jaehyun paham keterdiaman pria kecil itu "Mereka bukan orang jahat.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Marriage • Jaeyong (END)
De TodoWarning! 17+ Rumah tangga Jaehyun dan Yongie mulai retak karena Jaehyun mulai mengkhianati cinta dan pernikahan nya... Akhirnya setelah perselingkuhan Jaehyun diketahui oleh Yongie... , Yongie memutuskan meminta cerai lalu pergi dengan keadaan s...