7. Salah Taehyung

427 50 0
                                    

💌💌💌

Jungkook dan Taehyung baru saja sampai, hari ini Taehyung terlihat terburu buru, saat Jungkook bertanya tetapi dia justru di kacangin oleh abang nya itu.

"Kook aku duluan" ucao Taehyung dan langsung berjalan. Tapi Jungkook menarik taehyung sehingga langkah Taehyung terhenti. "Lu mau kemana sih?" tanya Jungkook heran. "Gua ada tanding basket sama adek kelas sebelah kook" jawab Taehyung dan langsung melesat pergi begitu saja

Sedangkan di sisi lain, Sana dan Tzuyu turun dari angkot milik pamannnya, hari ini di mereka di antar oleh paman nya karena kebetulan paman nya akan melewati sekolah Sana dan Tzuyu.

"Ka aku duluan yh, aku ada janji dengan temanku" Ucap Tzuyu dan langsung berlari. Sana berusaha menghentikan tapi Tzuyu sudah lebih dulu menghilang dari pandangannya. Gagal sudah dia memberi tahu tentang masa lalu mereka dengan Jungkook dan taehyung

💌💌💌

Taehyung sedang bertanding di lapangan, banyak murid yang kesusahan lewat karena pertandingan mereka.

Hingga saat bagian Taehyung men shoot bola dari garis tengah, tiba² ada seorang gadis yang berlari dengan terburu buru sampai akhirnya.

Duggg...

Bola yang taehyung lempar mengenai kepala gadis itu, seluruh orang yang melihat kejadian itu merintis seketika dan tak lama menghampiri gaduh yang sudah tergeletak pingsan itu.

****

Sana sedang berjalan menuju gerbang kedua di sekolah itu sambil menatap sekeliling. Hingga akhirnya.

"Sana.." panggil seseorang, Sana pun menoleh karena merasa namanya di panggil. Saat melihat siapa yang memanggilnya, senyum Sana merekah dan matanya berbinar. "Hey kook"

"Bagaimana kau sudah memberi tahu Tzuyu tentang semuanya?" tanya Jungkook kepada Saba dan di jawab gelengan kecil oleh Sana. "Lalu kau sudah menceritakannya kepada kk mu?" tanya Sana dengan puppy eyes yang terlihat menggemaskan di mata Jungkook

Tiba² mereka mendengar kegaduhan dari dalam gedung, dan mereka berdua pun langsung lari begitu saja untuk masuk ke dalam

"Napa tuh?" tanya Jungkook bingung. "Kaga tau, coba yu liat" ajak Sana menarik tangan Jungkook untuk masuk.

"Minggir minggir minggir" usir Jungkook kepada anak2 yang mengerubungi sesuatu. "Tzuyu!!" teriak Sana dan memapah kepala Tzuyu di pahanya. "Ini gimana bisa jadi kayak gini!!" tanya Sana dengan membentak, air matanya sudah keluar melihat adiknya begitu pucat.

Tzuyu akhirnya di bawa oleh petugas tata usaha ke rumah sakit di ikuti oleh Sana, Jungkook, taehyung dan teman2 Satzu dan Taekook lainnya

****

Sana terus menangis walaupun sudah di tenangkan oleh teman2nya, Sana tetap menangis.

"Bang lu kn ada di tempat kejadian, gimana bisa jadi kayak gini?" tanya Jungkook kepada Taehyung yang sedang bersender di tembok. "Gua yang bikin dia kayak gini, gua lagi main basket nah dia lewat akhirnya tuh palanya kena basket dah" ucap Taehyung datar dah kek kaga punya akhlak.

"Oh jadi lo yang bikin Tzuyu berakhir kayak gini!!!" ucap Sana berdiri dari duduknya dan membentak Taehyung. "Y ini bukan sepenuhnya salah gua lah, dia nya ajh yang lewat tiba2, kena kan akhirnya, g usah nyalahin gua dia juga jelas2 salah, lewat kaga permisi dulu kek jelangkung ajh" ucap Taehyung sinis.

Plakkkk

Sana menampar Taehyung karena merasa ucapan Taehyung benar2 di luar kendali. "Lu tau g siapa wanita di dalam itu?!! Wanita yang udah lu bkin jadi kayak gini, dan lu dengan mulut gada akhlak lo itu bilang klo Tzuyu yang salah!!" ucap Sana menunjuk² Taehyung.

"Yelah dia adek lu kn makanya lu nganggap adek lu yang bener terus gua yang salah, cihhh" ucap Taehyung menyunggingkan bibirnya.

"Bang lu jangan kek gitu, lu g tau Tzuyu itu siapa?" ucap Jungkook menggantungkan ucapannya. "Saha sih dia? Gadis kampung yang sekolah lewat administrasi yang di tanggung sama ayah kn?" ucap Taehyung yang langsung mengeluarkan ponselnya dan bermain ponsel nya seperti sedang tidak terjadi sesuatu.

"Dia chewy bang" ucap Jungkook dengan menatap Taehyung dengan tatapan mengintimidasi. Sontak Taehyung lansung mengalih kan pandangannya dari laya ponsel langsung menatap Jungkook.

"G lucu bercandaan lu kook, Chewy dah lama g ketemu kita, lagi pula mereka juga pasti dah gede kayak kita, gimana bisa lu bilang Tzuyu itu Chewy, kadang² ngaco lu" ucap Taehyung tak habis pikir

"Ngaco dari mana sih bang?" tanya Jungkook merasa kesal dengan sang kk. "Gua kaga percaya sama lu" sinis Taehyung yang kembali bermain ponsel.

Tiba² dokter keluar, sontak membuat Sana dan yang lainnya mendekati dokter itu." bagaimana keadaan adik saya dok?" tanya Sana tak sabaran.

"Saat ini kami belum bisa memastikan keadaannya karena dia belum juga sadarkan diri tapi kalian bisa menjenguk nya" ucap Dokter itu. Sana hampir menangis mendengar pernyataan sang dokter.

"Liat kn! Liat tae!! Lu bikin adek gua masuk UGD dan dia sampe sekarang belom sadar juga!!" ucap Sana membentak Taehyung. "Gua juga ngenain bola basket ke dia itu g sengaja San jadi g sepenuhnya salah gua" ucap Tae membela diri.

"Bukan salah lu?! Lu bilang bukan salah lu!! Jelas jelas Tzuyu kayak gini tuh gara gara lu, kenapa sih lu g punya Pendirian banget hah!!!" ngotot Sana kepada Taehyung.

Sedangkan Taehyung sudah mengepalkan tangan nya menahan emosi, tetapi Jimin membuka kepalan Tangan Taehyung berniat meredakan emosi Taehyung yang hampir memuncak.

Taehyung pergi begitu saja meninggalkan Sana Jungkook dan yang lainnya. Dia begitu tak terima melihat Sana membentak nya di depan teman²nya.

💌💌💌

Taehyung sampai di rumahnya, dia segera masuk ke dalam kamarnya dan melempar asal tas dan sepatunya lalu menghamburkan tubuhnya ke atas kasur, menenggelamkan tubuhnya pada ceruk bantal di kamarnya.

Taehyung berbalik menjadi tidur dengan posisi telentang, tiba2 matang tertuju kepada bingkai yang lumayan besar dengan foto dirinya dan chewy, terpampang jelas di kemarnya.

Taehyung berbalik menjadi tidur dengan posisi telentang, tiba2 matang tertuju kepada bingkai yang lumayan besar dengan foto dirinya dan chewy, terpampang jelas di kemarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa bnr Tzuyu itu beneran Chewy? Menurut gua sih kaga mungkin, secara Chewy itu kn imut nah klo Tzuyu... Imut kaga cantik iyh" monolog Taehyung dengan fikiran nya.

Taehyung pun tak perduli, dia akhirnya membenarkan posisinya dan menutupi diri menggunakan selimut lalu tidur menuju alam mimpinya.

-

-

-

TBC

MAAF YH JARANG UPDATE, AKU LUPA KALO PUNYA BOOK INI.😅

JANGAN LUPA VOTE & COMENT SUPAYA AKU RAJIN UP😉

𝐅𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐈𝐍 𝐋𝐎𝐕𝐄 (SAKOOK & TAETZU) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang