● Sawamura's twin Daughter
Kaya? Gringotts Wizarding Bank mungkin saja tidak bisa menampung kekayaan mereka...
Pintar? Juara Sains termuda di dunia Muggle dan sudah menguasai Avada Kedavra dan Patronum sejak umur 5 tahun....
Cantik? Sudah dijelaskan,mereka berbeda dari segala aspek,termasuk kecantikan,warna rambut dan mata mereka termasuk paling langka baik didunia sihir maupun Muggle...
Dan tentu saja,mereka terlihat seperti Veela didunia nyata....
Mereka lahir dari salah satu keluarga penyihir berdarah murni terkenal dinegara itu
Penyihir? Oh,aku lupa mengenalkan mereka berdua pada kalian.....
Sawamura Ayako dan Sawamura Fukiko
Anak dari Sawamura Daichi dan Sawamura Koushi.
Ayahnya,Daichi,adalah tangan kanan Menteri Sihir sedangkan Ibunya,Sawamura(Sugawara)Koushi,adalah Kepala Auror berbakat didivisi binatang sihir....
Mereka sedang berjalan bersama seorang Professor yg ditugaskan mengantar mereka kesana-kemari karena kedua orang tua mereka yg sangat sibuk.....
"Professor,apalagi yg harus kami beli?" Tanya seorang gadis dengan rambut silver panjang miliknya yg terlihat bingung dengan bawaannya sedangkan kembarannya juga ikut men check kalau ada yg kurang.
Sedangkan yg mereka panggil Professor tadi pun mengeluarkan gulungan kertas yg ketika dibuka ternyata sangat panjang hingga hampir saja diinjak orang-orang kalau seorang gadis lagi yg merupakan kembaran yg berambut silver tadi terlambat turun tangan mengambil kertas itu.
"Aya-chan... apa tulisannya?" Tanya si Silver yg bernama Fukiko pada kakak kembarnya yg berambut biru tosca itu,mereka berdua benar-benar seperti boneka hidup dengan mata besar dan rambut panjang dengan warna mencolok seperti itu.
"Kita belum membeli kuali untuk membuat Ramuan.... Ayo kita pergi,Ko-chan,Professor..." ajak Ayako sambil mengayunkan tongkat sihir miliknya dan kertas tadi pun kembali bergulung.
Ayako mengembalikannya pada Professor mereka yg memiliki tubuh tinggi kekar itu.
Mereka kembali ke Manor yg disambut peri rumah mereka
"Ojou-sama,biar kami yg membawakan barang-barang anda..." ucap peri rumah itu dan barang mereka pun menghilang menuju kamar mereka sedangkan kedua gadis itu duduk disofa sambil meletakkan sangkar burung hantu peliharaan mereka.
"Kita benar-benar pergi ke Hogwarts? Padahal kita baru berumur 11 tahun.... apa karena dulu karena tidak sengaja menggunakan mantra itu ya?" Tanya Ayako sambil mengeluarkan burung hantunya dan bermain sedangkan Fukiko hanya memasang wajah tidak tertarik miliknya.
《¤》
Makan malam mereka kali ini beruntung sekali karena sebelum berangkat ke Hogwarts,kedua orang tua mereka meluangkan waktu sibuk mereka untuk makan malam bersama anak kembar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Magical (a Harry Potter AU! Anime X Reader)
Fanfiction(Cerita ini memiliki banyak referensi dari Novel Harry Potter... diharapkan untuk paling tidak menonton filmnya terlebih dahulu...) Kembar berbakat dari keluarga Sawamura yg berusaha mencari petualangan dan cinta.... Juga mengalahkan takdir yg mengi...