The Prisoner Of Azkaban

61 5 29
                                    

• Summer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Summer

Sekali lagi,tahun terlewati dan si Kembar yg biasanya hanya mengurung diri dikamar saat liburan,diajak berlibur ke Amerika oleh Perdana Menteri Sihir yg juga memiliki urusan disana....

Namun,mereka tiba-tiba saja dikabarkan kalau kedua orang tua mereka kembali ke Inggris karena urusan mendadak dan mereka ditinggal berdua di Amerika.....

Hanya berdua,Menteri Sihir tidak masuk hitungan karena ia sibuk kesana kemari....

"Bosan.... Hinata liburan ke Mesir dengan keluarganya,Kageyama sedang ikut orang tuanya ke Prancis.... Sedangkan kita,Hanya berdua. Di Amerika...."

Fukiko hanya bisa angguk-angguk sambil memakan Kacang segala Rasa miliknya lalu wajahnya berubah seperti ingin muntah.

Sepertinya dia dapat rasa Kaos Kaki Basah...

Ia berlari secepat kilat kekamar mandi dan mengeluarkan yg ia makan tadi...

"Aku tidak mau lagi makan yg Random.... rasanya terlalu mengerikan..." ucap Fukiko ketika keluar kamar mandi dengan wajah jijik

Ayako hanya bisa tertawa melihat penderitaan Fukiko itu,setidaknya mengurangi rasa bosannya.

Entah kenapa liburan Musim Panas mereka sejak masuk Hogwarts terasa membosankan,padahal dulu biasa saja...

Apa mungkin karena mereka terlalu dilarang keluar rumah? Sepertinya....

Tiba-tiba,jendela kamar hotel mereka kedatangan burung hantu milik Hinata.

Ayako membukakan jendela itu dan membiarkan burung hantu itu masuk karena ini hotel khusus penyihir juga,mending sih daripada Leaky Cauldron.

《¤》

Bentuknya seperti hotel biasa,namun tak terlihat oleh Muggle.

Bis penyihir disini juga berbentuk seperti bis penyihir di Inggris,namun,yg di Amerika lebih cepat dan membuat Fukiko mual setelahnya.

Kembar ini juga sepertinya terlihat seperti Veela di Amerika karena hanya mereka penyihir yg memiliki rambut silver berkilau dan biru tosca cerah.

Bahkan para Muggle juga memandang mereka ketika mereka lewat.

Rambut mereka yg sudah sampai sepunggung itu berkilau dibawah matahari.

Sepertinya aura Veela mereka yg diturunkan dari Koushi memang semakin muncul semakin mereka dewasa.

Juga mata mereka yg pupilnya berbentuk petir di sebelah kiri untuk Fukiko dan kanan untuk Ayako...

Semakin terlihat dan membuat orang-orang yg melihat mereka seperti sedang cosplay atau apapun itu.

Padahal mereka memang secantik itu,tanpa memakai make up atau apapun...

Its Magical (a Harry Potter AU! Anime X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang