● POTION MASTER
Ayako masih terus berusaha mengambil kenangan itu,apalagi ia telah melihat isi dari kenangan yg dimodifikasi oleh Slughorn saat Dumbledore memperlihatkannya.
Tentang sebuah benda yg berhubungan dengan Sihir Hitam,namun Slughorn sudah menghilangkan saat Tom menyebut nama benda itu dan menjadi titik buta pencarian Ayako.
Belum lagi,tugas NEWT yg sangat menguras tenaga dan pikirannya.
Ayako membayangkan sedang apa Fukiko sekarang.
Fukiko,yg masih terus memulihkan diri dari kutukan Avada Kedavra tak sempurna milik Bellatrix pun sudah bisa melakukan aktivitas normal lagi.
Ia juga mendapat pelajaran privat dari para Auror yg menurut Dumbledore,bisa diandalkan dalam mengajar dan memberi izin Fukiko juga Tsukishima yg sekarang lebih seperti pengawalnya.
Gadis itu sedang duduk di perpustakaan milik Black dan membaca buku tentang makhluk-makhluk yg pernah bersekutu dengan Voldemort dan binatang mengerikan yg tak pernah bisa dikendalikan penyihir.
Fukiko menjalani masa NEWT dirumah ini karena paksaan Ayako yg sedang berusaha mengungkap masa lalu Voldemort sedangkan Fukiko hanya disuruh berdiam dirumah.
Well,bukan berdiam sebenarnya,ia masih terus bereksperimen membuat beberapa ramuan baru dan ia juga mendapat surat dari Ayako kalau kakaknya itu mulai tertarik dengan ramuan.
"Hmm,buku milik Half Blood Prince... aku tak pernah mendengar nama itu sebelumnya..." gumam Fukiko sambil mencari buku yg sekiranya berhubungan dengan Half Blood Prince itu.
Pergerakannya itu ditangkap oleh Koushi yg baru saja pulang dari misi rahasia,Veela yg merupakan ibu kandung Ayako dan Fukiko ini baru saja pulang dari tanah kelahirannya,Bulgaria.
Untuk meminta bantuan dan disetujui oleh pemimpin para Veela,pasukan Orde akan bertambah banyak dengan makhluk gaib.
"Dear,apa yg kau cari?" Tanya Koushi sambil mendekati Fukiko yg masih memegang surat Ayako.
"Ah,Kaa-san,Aya-chan memintaku mencari biografi tentang The Half Blood Prince..."
Koushi langsung melebarkan matanya dan sedetik kemudian ia kembali ke ekspresi lembutnya.
"Sebenarnya,dear...."
"Honey! Bisa tolong aku sebentar?!"
Koushi belum sempat menyelesaikan kata-katanya karena Daichi sudah lebih dulu memanggil dan ia meninggalkan Fukiko yg sedang mengambil buku di rak atas.
Dengan bantuan tangga,namun ia tak sengaja menginjak ujung gaun rumahnya hingga ia terpeleset dan jatuh dengan pantat duluan kelantai.
Mengaduh pelan,dan muncul Tsukishima dari balik pintu yg segera menolongnya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Magical (a Harry Potter AU! Anime X Reader)
Fanfiction(Cerita ini memiliki banyak referensi dari Novel Harry Potter... diharapkan untuk paling tidak menonton filmnya terlebih dahulu...) Kembar berbakat dari keluarga Sawamura yg berusaha mencari petualangan dan cinta.... Juga mengalahkan takdir yg mengi...