Prolog

1.6K 173 24
                                    

Kyungsoo Untuk Chanyeol

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________


Kehidupan tidak melulu tentang cinta. Sebut saja Do Kyungsoo Yeoja berusia 22 tahun itu. Memiliki fisik yang begitu sempurna. Mata bulat nan jernih, kulit seputih susu, pipi chubby yang menggemaskan dan jangan lupakan bibir berbentuk hati semerah cherry itu. Siapa yang tidak akan jatuh hati padanya. Semua namja akan bertekuk lutut padanya.

Memiliki otak yang cerdas. Bekerja di sebuah perusahaan ternama di Seoul, sebagai seorang sekretaris.
Kyungsoo yang masih muda, di percaya perusahaan untuk mengurus semua kerjaan jika sang atasan tidak bisa mengurus semuanya. Kyungsoo beruntung memiliki atasan yang baik hati dan tidak semena-mena.

Lain Kyungsoo lain pula Park Chanyeol. Seorang Namja yang hanya lulusan SHS. Memiliki wajah tampan nan rupawan, badan tinggi bak model, telinga unik, bibir tebal. Tapi sayang, tidak bisa menyesuaikan tampilannya. Hm Chanyeol tampil urak-urakan. Hanya lulusan SHS, tidak bisa bekerja seperti kebanyakan orang. Chanyeol hanya bekerja sebagai supir taksi. Yang penting pekerjaannya halal.

Chanyeol hanya tinggal bersama sang eomma. Sedikit nakal, kadang membuat sang eomma selalu saja mengomel setiap Chanyeol pulang kerumah.

Suatu hari Chanyeol tidak sengaja bertemu dengan Kyungsoo. Tapi bukan hanya sekali bahkan Kyungsoo dan Chanyeol selalu saja bertemu tanpa sengaja.

Mungkin kah mereka berjodoh ??
Yang awalnya saling membenci lama-lama saling cinta.

Seperti apa kisah selanjutnya ??

Tbc

Judulnya sinetron banget yah 😂

Up nya kapan-kapan*eh  !!
Santai saja kayak di pantai


Up nya kapan-kapan*eh  !! Santai saja kayak di pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang