Kyungsoo Untuk Chanyeol
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Dua orang Yeoja berbeda usia itu sedang bersitatap. Di mana Yeoja yang lebih muda menunduk takut. Sementara Yeoja yang usia nya lebih tua menatap angkuh."Apa Kau tau, kenapa Saya ingin bertemu denganmu?"
"T-tidak N-nyonya"
"Kalau begitu, Saya akan jelaskan semuanya. Saya bukan orang yang suka berbasa basi. Apa kau mengerti?"
"I-iya Nyonya."
"Kau tau kan, jika Saya tak pernah menyukaimu. Bahkan tak menyukai hubunganmu dengan putraku. Tapi, Saya juga tidak bisa menyalahkanmu. Putraku yang terlalu mencintaimu."
"M-maaf Nyonya."
"Apa kau tau, apa yang terjadi dengan perusahaan?"
"Saya hanya tau, kalau perusahaan saat ini sedang colaps, Nyonya."
"Karena dari itu, Saya ingin meminta sesuatu darimu Baekhyun."
"A-apa maksud Nyonya?"
"Saya tau, saat ini Kau sedang hamil Cucuku bukan?"
Deg
"Tidak perlu kaget begitu. Saya tau semua Baekhyun. Jadi, bisakah Saya meminta tolong padamu? Ini bukan hanya untuk perusahaan dan para karyawan. Tapi, untuk dirimu dan juga Cucuku."
Baekhyun masih bingung dengan arah pembicaraan ini kemana? Mencoba untuk bertanya kembali.
"Apa yang Nyonya Yoona maksud? Saya masih belum mengerti."
Yoona tersenyum tipis. Melihat raut wajah Baekhyun sedikit membuatnya iba. Tapi, Dia harus melakukan ini semua. Dia tidak ingin, apa yang sudah di bangun Suaminya hancur begitu saja.
"Kau tenang saja. Saya tidak akan menyuruhmu menggugurkan kandunganmu. Bagaimanapun kau mengandung Cucu Saya. Tapi_
"Tapi apa?" potong Baekyun.
"Apa Kau mau meninggalkan Jongin? Jika Saya yang memintanya, Saya yakin Dia tidak akan pernah mau."
"K-kenapa Nyonya ingin memintaku untuk meninggalkan Jongin? Sementara saat ini, Aku sedang hamil." ucapnya terisak.
"Saya ingin menjodohkan Jongin dengan Anak sahabat Saya. Perusahaan, saat ini lagi membutuhkan banyak dana. Suamiku tidak punya uang sebanyak itu. Saya harap Kau mengerti itu Baekhyun."
"T-tapi, kenapa harus Aku yang berkorban Nyonya?" hiks.."Lalu jika aku meninggalkan Jongin, bagaimana dengan nasib anakku?" hikss.. ini hiks...sangat tidak adil."
ucapnya tertunduk menangis."Maafkan Saya Baekhyun. Ini juga demi Kau dan Anakmu. Jika perusahaan bangkrut, lalu bagaimana dengan Suamiku dan Putraku? Jongin tidak akan bisa membiayaimu dan anakmu nanti. Saya tidak terlalu khawatir soal Kyungsoo. Karena Dia bekerja di perusahaan terbesar di Korea." ucap Yoona lembut.
Baekhyun menatap Yoona dengan tatapan memohon. "Kenapa tidak mencoba meminta bantuan dengan perusahaan KJM Corp saja Nyonya?"
Yoona menggeleng, "Suamiku juga mempunyai hutang dengan perusahaan KJM Corp. Maka dari itu, Saya mohon padamu Baekhyun. Kau hanya pergi keluar dari Seoul tanpa Jongin ketahui. Saya akan mengurus semuanya. Soal biaya dan tanggungan hidupmu dan anakmu, Saya akan menjamin semuanya. Jika nanti anakmu sudah lahir. Kau bisa kembali lagi kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}
Любовные романыDo kyungsoo itu untuk Park chanyeol begitu pula sebaliknya Park chanyeol itu milik Do kyungsoo seorang. ITU MUTLAK !! tapi bagaimana jika Do kyungsoo telah memiliki seorang kekasih? apa Park chanyeol akan mundur ? TIDAK ADA KATA MUNDUR DI KAMUS PAR...