07

667 134 39
                                    

Kyungsoo Untuk Chanyeol

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Dua sejoli beda gender itu, sedang menikmati waktu berdua. Waktu yang mungkin tak akan bisa terulang kembali. Ini terakhir kalinya mereka bisa bersama- sama. Sebelum dia akan pergi meninggalkan sang kekasih untuk waktu yang tak bisa di tentukan.

"Kamu merindukanku ya? atau anak Kita yang merindukanku?"

"Aku dan anak Kita merindukanmu sayang."

"Benarkah baby? Semenjak hamil Kau jadi begitu manja padaku. Kalau tau akan jadi begini, kenapa tidak dari dulu saja, Aku menghamilimu." ucap namja itu acuh.

Cletakk !!

"Kalau bicara itu jangan sembarangan Jongin!" ujar Yeoja itu kesal.

"..."

"Kalau boleh jujur, Aku tidak ingin semua ini terjadi." ucapnya lagi.

"Baekhyun, kenapa Kau bicara seperti itu?"

"Aniya, Kau tau alasannya Jongin. Tapi, semua sudah terjadi. Kita melakukannya atas dasar cinta. Dan Aku sangat bahagia."

Chuppp !! Mengecup bibir Jongin.

"Baek, Kau tau kan, Aku sangat mencintaimu. Jangan pernah tinggalkan Aku, apapun yang terjadi."

Mianhae Jongin-ah. Aku harus meninggalkanmu. Ini semua demi Kau, Aku dan anak Kita. batin Baekhyun.

"Kenapa diam saja? Kau harus berjanji pada baby."

"Hm, Aku janji." sahutnya berbohong.

____________________

"Kau harus melakukannya, sebelum acara itu di mulai. Aku tidak mau tau Kris."

"Nee Appa. Aku sudah menyuruh orang untuk melakukannya. Kau tenang saja."

"Bagus. Kau memang putraku yang bisa aku andalkan Kris."

"Hm, kalau begitu, Aku pergi dulu Appa."

"Pergilah. Kau harus tetap menjadi orang kepercayaannya. Jangan sampai Dia curiga."

Kris hanya mengangguk saja. Dia tidak bisa berbuat apapun. Ancaman appanya tidak pernah main-main. Dia tidak ingin kekasih yang di cintainya, menderita akibat ulah sang appa. Kris membenci dirinya sendiri, karena tidak bisa berbuat apapun. Dia hanya boneka bagi sang appa. Selain mengikuti perintah sang appa, Kris juga harus menjadi namja bermuka dua. Dia harus menjilat sana sini, agar orang- orang percaya padanya. Sungguh bukan ini kemauan Kris. Tapi kembali lagi, Dia hanya namja yang lemah, yang tak bisa berbuat apapun.

____________________

Sementara itu Kyungsoo sedang bergelud dengan pekerjaan yang masih saja menumpuk. Belum lagi, ia harus memastikan semua persiapan acara perayaan 30 tahun KJM Corp, harus selesai 2 jam lagi. Sejujurnya Kyungsoo lelah, selain lelah fisik, pikirannya juga lelah. Perjanjiannya dengan Halmoni Kim, masih berputar-putar di otaknya. Apa Kyungsoo bisa menjalani perjanjian itu? Kyungsoo tidak ingin melajang seumur hidup. Untuk apa ia kaya raya, kalau ia kesepian. Mau tidak mau, ia harus segera menemukan cucu Halmoni Kim secepatnya.

Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang