Selesai

1.1K 128 72
                                    

Kyungsoo Untuk Chanyeol

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Maaf buat Semuanya. Jika cerita ini di paksa untuk Ending secepat ini. Aku sudah tidak menemukan feelnya lagi. Dari pada Aku UNPUB, lebih baik Aku selesaikan di sini. Mau di hiastuskan dulu, takutnya akan lama, dan Kalian akan menunggu dengan bosan. Jadi, sekali lagi, Aku minta maaf ya🙏🏻
Cerita akan End di Chapter 11
.....

Satu tahun sudah, Chanyeol pura-pura menjadi Putra dari Tuan Kim. Tepat hari ini, semua rahasia itu terkuak. Tanpa sengaja Chanyeol, mendengar pembicaraan Tuan Kim, Halmoni Kim dan Eommanya. Park irene menjelaskan semuanya, bagaimana Dia dan Suaminya menemukan Chanyeol saat itu. Chanyeol terkejud dengan ucapan Eommanya. Dia tidak terima dengan semua itu, lalu menerobos masuk, untuk menuntut penjelasan sang Eomma secara langsung. Mereka tentu kaget, Chanyeol tiba- tiba masuk dengan wajah penuh emosi. Irene yang paham dengan ekpresi Chanyeol, mencoba menenangkan Chanyeol, lalu menjelaskan kembali pada Chanyeol, di bantu Tuan Kim dan Halmoni Kim. Chanyeol tidak menyangka, jika ada orang sekeji itu. Entah apa yang terjadi, jika Chanyeol tidak di temukan oleh keluarga Park saat itu.

Flashback On.

Wu Donghae adalah dalang dari peculikan 24 tahun silam. Di mana dia tidak ingin penerus keluarga Kim itu hidup. Wu Donghae dan Kim Sunny adalah saudara tiri. Donghae tidak terima, jika Sunny memiliki semuanya. Harta peninggalan orang tua Mereka, Sunny lah yang banyak mendapatkan. Donghae marah, dan merasa tidak adil. Ketika Sunny menikah dengan mendiang Suaminya, Sunny memberikan semua harta yang Dia punya, untuk modal Sang Suami, membangun perusahaan. Sehingga perusahaan itu berkembang pesat. Donghae juga melakukan semua cara untuk menghancurkan perusahaan itu. Tapi, selalu saja gagal. Malah, perusahaannya Wu lah yang bangkrut saat itu. Tak sampai di situ saja, Donghae juga pernah menyuruh orang, menyelakai Tuan Kim saat kecil, tapi lagi-lagi gagal.

Keberhasilanya saat itu adalah merencanakan penculikan Putra dari Tuan Kim, penerus satu- satunya KJM Corp. Di saat Tuan dan Halmoni Kim lengah, di saat itu juga, orang suruhannya menculik Chanyeol, bahkan ingin melenyapkan bayi yang tidak berdosa itu. Chanyeol yang baru saja di lahirkan, harus mengalami penderitaan sejak kecil. Dia di bawa ke sebuah hutan, saat itu lah tangisannya saat kencang. Irene dan Suaminya, sedang mencari kayu bakar di hutan tersebut. Mendengar tangisan bayi, membuat Mereka, mencari sumber suara itu. Akhirnya Mereka menemukannya. Ternyata, Chanyeol di buang kehutan itu, karena orang suruhan Donghae, tidak tega membunuh bayi tersebut. Irene dan Suaminya membawa Chanyeol ke rumah Mereka. Mereka yang belum di karunia Anak setelah 5 tahun menikah, memutuskan untuk merawat Chanyeol. Sampai pada usia Chanyeol 14 tahun, Tuan Park meninggal dunia karena sakit Jantung yang Dia derita. Sejak saat itu Chanyeol dan Irene, bekerja keras untuk hidup mereka. Dan tidak menyangka, jika takdir membuat Chanyeol bertemu dengan keluarga kandungnya, dengan cara seperti ini.

Flashback Of

Suho dan Halmoni Kim langsung berhambur memeluk Chanyeol. Tidak salah jika selama ini, mereka merasakan ada yang berbeda jika bersama Chanyeol. Mungkin itu yang di namakan kontak batin. Chanyeol menangis dalam pelukan Suho dan Halmoni Kim, begitupun dengan Irene. Dia sangat bahagia melihat Putra yang Dia sayangi telah menemukan kebahagiannya. Pelukan mereka terlepas. Suho menatap Irene, lalu tersenyum.

Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang