06

680 128 18
                                    

Kyungsoo Untuk Chanyeol

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Kyungsoo memijit pelipisnya. Pembicaraan dengan Halmoni Kim tadi, benar-benar menguras emosinya. Bagaimana bisa dengan mudahnya, Dia berkata SETUJU. Tanpa memikirkan akibatnya nanti. Kyungsoo pusing, ingin pingsan tapi enggan. Entahlah Kyungsoo bingung.

Flashback

"Kyungie, ada yang ingin Halmoni bicarakan sama Kamu, dan ini sangat penting."

"Halmoni, mau bicara apa? Kyungie akan mendengarkannya."

"Bisakah Kyungie membantu Halmoni? Hanya Kyungie yang Halmoni percaya selain putra Halmoni sendiri."

"Apa yang bisa Kyungie bantu Halmoni?"

"Kyung, Kamu tau kan, saham halmoni di perusahaan sebesar 60persen, yang mana 30 adalah milik halmoni, dan 30 lagi milik mendiang Suami Halmoni. Halmoni ingin memberikan semua saham Halmoni padamu Kyung."

Kyungsoo yang mendengar pun kaget. Bagaimana bisa saham sebesar itu di berikan kepadanya.

"A-apa maksud Halmoni? Halmoni jangan bercanda donk sama Kyungie." ujar Kyungsoo tidak percaya.

"Siapa yang bercanda Kyung? Halmoni serius. Halmoni tidak akan memberikannya secara cuma-cuma. Halmoni punya syarat untukmu kyung."

Kyungsoo masih saja tidak percaya, "S-syarat apa Halmoni?

"Kamu harus menikah dengan Cucu Halmoni, jika Dia ketemu nanti. Yang artinya, Kamu tidak boleh menikah dengan siapapun, selain dengan Cucu Halmoni."

"Bagaimana bisa? M-maksud Kyung, bagaimana jika Kyung sudah mempunyai kekasih, saat Cucu Halmoni di temukan?"

"Kamu harus putuskan kekasihmu Kyung. Halmoni tidak melarangmu untuk pacaran sama siapapun. Tapi, tidak untuk menikah. Tidak langsung menikah, Kalian bisa saling mengenal dulu."

"Halmoni, Kyung_

"Halmoni mohon Kyung. Halmoni tidak ingin orang jahat yang menguasai KJM Corp. Kamu pasti mengerti itukan Kyung. Suho sudah lelah mengurus perusahaan. Hanya Kamu yang Dia percaya."

Kyungsoo tampak berpikir, Bagaimana jika cucu halmoni tidak di temukan? Apa aku harus menjadi lajang seumur hidup. batin Kyungsoo.

Tapi, jika di pikir-pikir benar juga. Bagaimana jika ada yang berkhianat dan menghancurkan perusahaan KJM Corp? Kyungsoo jelas tidak membiarkan itu terjadi.
Dengan berat hati dia menyetujui semua itu.

"Nee Halmoni, Kyungie mau."

Halmoni Kim tersenyum senang, mendengar ucapan Kyungsoo.

"Terimakasih sayang. Terimakasih.
Halmoni akan umumkan ini tepat di malam acara perayaan KJM Corp nanti."

Kyungsoo mengangguk pasrah. Dia tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Biarlah itu urusan belakangan. Yang penting niatnya tulus untuk membantu.

Flashback off

"Hah, Aku harus bagaimana?" gumamnya.

"Sebaiknya, Aku keluar saja. Semakin berdiam diri, kepalaku semakin pusing saja."

Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang