01

1.1K 167 23
                                    

Kyungsoo Untuk Chanyeol

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Di kediaman Keluarga Do pagi ini sangat heboh. Bagaimana tidak, sang eomma sedari tadi mengomel karena kedua anaknya belum keluar dari kamar untuk sarapan bersama.

"Sabarlah Yeobo, sebentar lagi mereka pasti keluar." ucap Tuan Do.

"Ini sudah hampir siang Yeobo. Kyungsoo pasti telat nanti." sahut Nyonya Do.

Tak lama yang di tunggu pun keluar dari kamarnya.

"Pagi eomma, pagi Appa."
Chup Chup mencium pipi kedua orang tuanya.

"Kyungie sarapan di kantor saja ya. Kyungie takut telat eomma."

"Ckk! Sebaiknya Kamu ganti saja mobilmu itu Kyung. Kan mobilmu itu sudah la_

"Kyungie kan sudah bilang eomma. Mobil Kyungie itu masih bagus. Lagian sayang uangnya." potong Kyungsoo.

Nyonya Do menghela napas. "Kenapa sih, susah sekali di bilangin. Terserah kamu saja." tukasnya kesal.

"Hm, Aku pergi dulu nee. Takut telat." ucap si sulung karena tidak ingin mendengar omelan sang eomma.

"Kalau begitu Kyungie juga pergi dulu nee." memilih pergi dari pada harus kembali bertengkar dengan eommanya.

"Kalian hati-hati di jalannya. Jangan ngebut bawa mobilnya." ucap Tuan Do.

"Nee Appa." teriak keduanya.

"Kyungsoo itu, kenapa sih susah sekali di bilangin. Padahal Aku menyuruh ganti mobil itu demi kebaikannya juga."

Tuan Do menghela napas. "Sudah lah Yeobo. Kita bahas itu nanti nee. Aku harus ke kantor juga."

"Hm, hati-hati di jalan Yeobo." Chup mencium punggung tangan suaminya.

__________________

Kyungsoo dengan senang hati menyetir mobil kesayangannya.
Sebenarnya, bisa saja Kyungsoo mengganti mobilnya dengan mobil keluaran terbaru. Tapi, Kyungsoo tidak mau. Selain sayang uang, mobilnya juga masih bisa di gunakan. Mobil hasil dari kerja keras ia sendiri. Mobil itu juga, yang selama ini menemani Kyungsoo kemana pun ia pergi dan bekerja.

Saat asyik menyetir, dan ingin segera cepat sampai di perusahaan. Tiba-tiba saja mobil Kyungsoo mogok.

"Aish! kenapa lagi dengan mobil ini?" gerutunya.

Kyungsoo keluar untuk mengecek mobilnya. Dan benar saja mobilnya kembali mogok.

"Ckk! Aku harus mengabari Xiu eonni, jika Aku telat datang"

Setelah mengabari teman kerjanya.
Kyungsoo segera mencari bantuan untuk memperbaiki mobilnya.

Tak jauh dari tempat mogoknya mobil Kyungsoo. Seorang namja sedang kesal dan mengumpat dengan emosi.

"Cihh!! Kalau bukan orang kaya, sudah Aku tuntut. Enak saja naik taksi tapi tidak mau bayar!"

"Aaarrrrgg!!" teriaknya, lalu menendang kaleng bekas minuman,sembarangan. Dan mengenai mobil Kyungsoo. Mengakibatkan mobil itu tergores sedikit.

Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang