03

702 151 39
                                    

Kyungsoo Untuk Chanyeol

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Saat ini di perusahaan KJM Corp. Semua karyawan sibuk mengurus kerjaan masing-masing. Dua hari lagi, akan di adakan pesta ulang tahun perusahaan yang ke 30 tahun.

Kyungsoo pun sibuk dengan kerjaan. Dan tugasnya yang mengatur semua agar acara tersebut berjalan lancar.

"Kyung, istirahatlah dulu. Kau pasti lelah. Biar Aku yang gantikan dulu."

"Sebentar lagi, Aku akan selesai. Ini tanggung banget." ucap Kyungsoo.

"Ckk!! Terserah Kau saja. Dasar gila kerja!" sahut Lucas kesal.

Pletakk! Kyungsoo menjitak kepala Lucas.

"Jangan ganggu Aku. Lebih baik kau diam. Jika tidak, Kau tau apa yang akan Aku lakukan."

"Hm, sudah gila kerja, galak lagi. Mana ada Namja yang mau denganmu Kyung." gumam Lucas yang masih bisa di dengar Kyungsoo.

"Lucas Kau_,

"Nee, Aku pergi." ucap Lucas meninggalkan Kyungsoo.

____________________

"Apa nanti Kita akan pergi bersama ke acara ultahnya KJM Corp?"

"Nee baby. Aku akan menjemputmu. Kamu cukup tenang dan menungguku saja."

"Tapi bagaimana dengan eom_

"Sstttt, jangan membahas itu dulu nee. Aku mohon baby." ucap Jongin manja.

"Hm, baiklah sayang." Chup mengecup bibir Jongin sekilas.

"Kamu nakal sekali Baekky. Mau Aku terkam hm?"

"Ckk! Dasar mesum!" sahut Baekhyun kesal.

__________________

Di perusahaan Oh Corp.

"Apa Kita dapat undangan ke acara ultahnya perusahaan KJM Hyung?"

"Nee Hun. Barusan saja Hyung menerimanya. Wae?"

"Aku tidak sabar bertemu Kyungsoo." sahutnya.

Tok tok tok

"Masuk!!" teriak Sehun.

"Maaf mengganggu Sajangnim. Ada nona Luhan di luar. Dia ingin bertemu dengan Sajangnim."

"A-ah suruh tunggu saja. Sebentar lagi, Saya akan menemuinya."

"Baik Sajangnim."

"Ada gerangan apa Luhan ingin bertemu denganmu Hun?"

"Aku juga tidak tau Hyung. Aku akan menemuinya dulu Hyung."

"Hm, temuilah Dia. bicarakan masalah Kalian baik-baik."

Sehun mengangguk paham. Lalu pergi meninggalkan Myungsoo sendirian.

____________________

Sehun dan Luhan memutuskan untuk berbicara di luar. Tepatnya di Cafe yang tak jauh dari perusahaan Oh Corp.

"Kenapa Kau ingin bertemu denganku Luhan? Tidak biasanya Kau meminta untuk bertemu duluan?"

"Ada yang ingin aku bicarakan tentunya. Ini tentang hubungan Kita. Kau tau sendiri kan, hubungan Kita tidak pernah berjalan mulus dari awal. Aku terpaksa menerima cintamu saat itu, karena_,

Kyungsoo Untuk Chanyeol {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang