♕Three of Us: Kaos Kaki

737 148 5
                                    


Happy Reading♕♕

^^

SUNWOO berjalan lunglai menuruni tangga menuju lantai bawah. Wajahnya terlihat seperti orang bangun tidur, padahal sebenarnya dia baru saja bermain gitar di balkon kamar. Bibirnya sedikit mencuat dengan iris mata hitam legam yang sayu.

Entah sebenarnya apa yang membuat anak bungsu keluarga Wang terlihat lemas dan lusuh seperti itu.

Ketika menginjakkan kaki di ruang tengah dan bertemu sofa empuk, cowok berbadan tegap itu langsung menjatuhkan diri di sofa tersebut. Dia terlihat lemas seperti jelly.

Tindakan Sunwoo itu berhasil menarik perhatian Wooseok yang sedang duduk bersandar di sofa seberangnya. Laki-laki berkulit putih pucat itu sedang memainkan ponselnya, tapi tiba-tiba perhatiannya tertarik pada Sunwoo.

Melihat pemandangan di depannya, Wooseok berdecak pelanㅡmenggeleng kepala tak habis pikir dengan adiknya yang satu ini.

"Lemes banget, Nu. Kurang vitamin apa gimana sih?"

Masih dengan posisinya, Sunwoo mengangguk lemah. "Hmm.. vitamin uang"

"Kak, bagi uang dong!" seru cowok itu tiba-tiba bangun dari posisi rebahannya. Kini dia duduk tegap menghadap ke arah Woosok.

Sontak Wooseok mendelik tajam. "Apaan? Tiba-tiba minta uang kayak gini. Nggak ada!" cetusnya.

Wajah Sunwoo semakin muram. Mencebikan bibirnya sedih. Cowok itu nampak melas sampai membuat Wooseok jadi tak tega melihatnya.

Namun tetap saja Wooseok tidak bisa menahan tawa terlebih dahulu. Cowok itu tertawa lucu melihat wajah Sunwoo.

"Emang uang kamu dari Papi udah habis?" tanya Wooseok.

Sunwoo mengangguk lemas. "Iya.."

"Lah, emang buat apaan? Kan harusnya sampai minggu depan."

Alih-alih langsung menjawab, Sunwoo malah menggumam dengan suara beratnya. Sebelum akhirnya dia menjawab dengan benar.

"Kemaren aku taruhan main ps sama Eric. Aku kalah terus, jadi uang ku buat Eric," ujarnya polos.

Mendengar itu Wooseok menatap konyol ke arah Sunwoo. Bisa-bisanya adik bungsunya melakukan taruhan seperti itu dan sampai merelakan uang sakunya. Padahal biasanya Sunwoo yang paling sayang buang-buang uang.

"Jangan ketawa dong, kak," sungut Sunwoo ketika melihat kakaknya yang malah menertawakannya dengan wajah sedikit mengejek.

"Ya lagian kamu pake segala taruhan. Biasanya kamu yang paling anti buang-buang uang," tukas Wooseok.

"Ya habisnya Eric menghasut banget sih. Udah kayak setan dia!" tukas Sunwoo. "Dia bilang kalo aku menang, dia mau traktir aku makanan sebulan."

"Terus sekarang bukannya kamu dapet makanan gratis sebulan, tapi malah nggak bisa makan sebulan?" seloroh Wooseok.

Mendengar itu Sunwoo mencuatkan bibir kesal. "Kasih uang buat aku jajan seminggu ke depan ya, kak. Nunggu sampai Papi kasih uang bulanan lagi," pintanya.

Three Of Us[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang