17. Konser EXO

253 23 26
                                    

Terhitung sudah dua hari terlewati setelah kecelakaan tradis malam itu. Sosial media mendadak heboh. Boyband yang bernama EXO asuhan SM entertaiment itu kini menjadi sorotan, lebih tepatnya pada pengakuan Chanyeol selaku Rapper EXO.

Pada awalnya netizen ingin sekali Chanyeol hengkang dari EXO akan pengakuannya itu. Tapi sekarang Netizen malah lebih tertarik dengan kecelakaan yang melibatkan seorang gadis yang terakhir di ketahui adalah anak Park Chanyeol EXO itu. Bahkan #GWS_Park_Somi_Douma dan #Park_Somi_Is_Real_Hero menjadi trending topik di sosial media manapun. Yah walaupun ada juga di antara mereka malah tetap bersikukuh ingin mengeluarkan Chanyeol dari EXO dan bahkan mencaci maki Somi.

Hari ini adalah jadwal konser EXO. Mau tidak mau Chanyeol yang masih sangat terpukul akan kecelakaan itu, tetap harus tampil.

 Mau tidak mau Chanyeol yang masih sangat terpukul akan kecelakaan itu, tetap harus tampil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ekhmm... Semuanya maafkan aku telah membohongi kalian. Aku yang salah. Jika kalian ingin aku keluar dari EXO. Tidak masalah. Hukum saja aku. Tapi jangan hakimi anak ku, bahkan mencaci makinya jangan" Tanpa diminta dan tanpa aba-aba di tengah-tengah performance, tepat bagiannya, Chanyeol berhenti bernyanyi dan mengungkapkan isi hatinya. Musik sontak terhenti, semua lampu sorot tertuju pada satu titik, otomatis semua mata yang ada di sana tertuju pada satu titik itu yaitu Chanyeol.

"Hiks bahkan sampai sekarang dia belum sadar. Hiks mohon jangan hakimi anakku" mendengarkan penuturan Chanyeol itu. Seluruh member EXO tanpa terkecuali ikutan menangis.

"ANIIIYOOO ANNIIIYO ULJIMA ULJIMA " sorak penoton mendadak histeris.

"Jangan keluar!! Jangan keluar!! " Sorak mereka lagi dengan serempak.

"Tapi aku sudah mengkhianati kalian semua hiks..hiks aku bahkan tidak pantas meminta maaf pada kalia.."terpotong ucapan Chanyeol terpotong. Di karenakan semua member EXO memeluknya berusaha menyalurkan ketabahan dan ketenangan yang tersisa.

Mendadak hampir seluruh EXO-L yang ada di sana juga menangis histeris tak sedikit pula di antara mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendadak hampir seluruh EXO-L yang ada di sana juga menangis histeris tak sedikit pula di antara mereka. Mencoba untuk naik ke atas panggung ingin memeluk tubuh rapuh Chanyeol.

Walau bagaimana pun Chanyeol juga manusia, punya kehidupan pribadi juga. EXO-L sepertinya tahu itu. Buktinya banyak di antara EXO-L yang ingin Chanyeol tetap beegabung dengan EXO.

Mr. X - Kim Taehyung [END]✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang