Prolog

2.1K 93 2
                                    

Cinta Dari Masa Lalu

.
.
.

"Aku minta maaf." Ucap Fariz."Sebenarnya waktu itu itu aku tidak bermaksud untuk melakukannya, tapi entah tiba-tiba aku melakukannya. Aku benar-benar menyesal, Naziya. Sungguh, aku minta maaf. Apakah kamu bisa memaafkanku?" tanyanya menatap wajah Naziya dari samping.

Namun, Naziya hanya diam, tidak menjawab. Fariz menghela nafasnya. Mungkin Naziya benar-benar membencinya.

"Jika kamu benar-benar belum bisa memaafkanku, tidak apa. Aku akan terima, Naziya." Setelah mengatakan itu, Fariz hendak beranjak pergi. Tapi, belum sempat selangkah berjalan, Naziya berkata.

"Apakah kamu mau nyerah begitu saja untuk mendapatkan maaf dariku?" tanya Naziya. Kali ini dia menatap Fariz yang sudah duduk kembali disampingnya.

"Terus kamu mau aku bagaimana lagi? Aku sudah berusaha, tapi sepertinya kamu masih belum bisa memaafkanku." kata Fariz menatap lapangan.

"Siapa bilang?" tanya Naziya.

Fariz menoleh."Tadi kamu diam aja." jawab Fariz dengan kening berkerut.

Naziya mengalihkan pandangannya ke lapangan."Aku sudah memaafkanmu."

...

Cerita ini adalah cerita sequel dari Assalamau'alaikum Imamku!. Anak kedua dari Said dan Zahra.

Sampai disini dulu ya Prolognya.
Selamat membaca!🤗

Jum'at, 07 Agustus 2020

Cinta Dari Masa Lalu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang