Bab O2 ; King of Vampire

4.1K 527 16
                                    

Sorry for typo...
~Happy Reading~




















Aku hanya seorang Raja biasa saja, Raja yang cukup disegani di daerah Artiknus ini. Artiknus merupakan wilayah yang cukup bagus untuk kaum ku, kaum berdarah dingin tentu saja. Wilayah yang minim sinar juga berhawa dingin adalah wilayah yang cocok untuk tempat hidup kami.

Ya, kaum kami memang kaum yang tak begitu bagus di wilayah ramai ataupun tropis. Kaum kami memang kaum pemangsa darah lebih tepatnya, tentu kalian tau tentang Vampire bukan?

Si penghisap darah yang rakus dan angkuh.

Cih, itu semua hanyalah berita palsu yang tidak sepenuhnya benar. Berita itu hanya berita yang di sebar oleh kaum Vilan tanpa adanya bukti yang benar, sungguh menjatuhkan citra Vampire.

Memang kaum Vilan adalah kaum sok tau, mereka adalah kaum yang paling tidak berpendidikan juga rendah di antara kaum yang lain. Mereka juga kaum lemah yang tidak bisa berdiri sendiri, untung saja mereka bermukim jauh dari perbatasan Artiknus ini. Jika tidak, bisa ku pastikan darah mereka akan kering olehku. Kaum Vilan merupakan kaum manusia biasa jadi wajar jika mereka berfikiran sempit tentang kaum Vampire, dasar manusia rendah.

Bicara soal kedudukan ku sebagai Raja, tentu aku pun memiliki Castle sebagi simbol kerajaan yang ku pimpin saat ini. Sebagaian wilayah Artiknus Utara adalah simbolis wilayah kekuasaan milikku.

Letak Castle ku cukup jauh di dalam hutan Utara Artiknus, lebih tepatnya di daerah pinggiran dekat dengan pegunungan Avonya pegunungan es terbesar di kawasan Artiknus ini.

Aku merupakan keturunan Pureblood dan bergelar Lord XII. Aku satu-satunya Raja berdarah murni di kawasan Artiknus ini. Karena rumor palsu yang di sebarkan oleh kaum Vilan kami Pureblood terpaksa menjauh dari peradapan manusia pada umumnya. Karena kami merupakan sasaran utama para kaum Vilan saat itu, oleh sebab itu generasi Pureblood semakin menipis dengan drastis.

Hingga Raja sebelumnya yang merupakan ayahku dibantai sadis oleh kaum Vilan. Untung saja kala itu aku sempat melarikan diri jauh ke dalam pegunungan Avonya yang bersuhu dibawah nol derajat. Suhu yang minim membuat para pemburu kami mati satu persatu dilahap ganasnya badai salju.


















----o0o----
















Aku dan beberapa orang bawahan Ayah berusaha membangun Castle yang ku tempati saat ini. Bahkan kami pun sempat membuat beberapa perjanjian dengan kaum asli wilayah Artiknus ini, meskipun awalnya alot akhirnya mereka bisa memahami dan mengerti kaum kami. Kaum asli wilayah beku ini merupakan bangsa manusia serigala atau biasa di kenal dengan nama Werewolf.

Tentu saja mereka tak pernah bisa bersatu dengan kaum kami yang notabene adalah musuh bebuyutan mereka. Namun mau tak mau aku sebagai Raja harus bisa menjamin rakyatku dengan aman. Karena itu aku berusaha membuat perjanjian dengan Alpha terkuat di wilayah ini.

Yaitu Jaehyun dari Corona Moon Pack, dengan beberapa syarat salah satunya kami tidak boleh memburu darah manusia maupun bangsa Werewolf. Kami hanya di perbolehkan meminum darah hewan liar yang sering berkeliaran di daerah Artiknus ini.

Aku pun menyanggupi persyaratan tersebut, karena bagi kami sendiri pun darah manusia adalah candu yang membuat kami hilang akal. Meski tak jarang manusia-manusia itu sendiri yang menyerahkan nyawanya pada kami.

Karena perjanjian itulah kaum ku dapat hidup dengan damai tanpa adanya pertumpahan darah yang sia-sia dan tidak perlu.

Hari ini castle ku digegerkan oleh teriakan dari adikku Park Jisung di ruang tengah, entah kenapa aku pun tak mengerti. Hingga aku melihat hal yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.

Half of You - NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang