04 : mine

2.5K 490 213
                                    

Rose berjalan lemas, otaknya udah mau meledak aja dikasih pelajaran kimia sama matematika tadi. Kenapa sih pelajaran kayak gitu harus disimpan dihari yang sama dan dapet jam siang pula.

Lagi semrawut gini, Rose malah harus denger jeritan anak-anak cewek di sekolahnya.

Rose lihat banyak orang yang kumpul di gerbang sekolah, dan yang ngumpul disana semuanya cewek sambil jerit-jerit kayak orang yang lagi kerasukan.

"KYAAAAA, OPPA!"

"The real oppa!"

"Jodoh gue indahh bangetttt."

"Oppa dengan kearifan lokalll."

"Cari siapa kak? Cari aku yaaaa!"

"Kak kenapa bisa ganteng banget?"

"Kak, aku mau dong jadi pacarnya."

"GWUANTENG POLLLLLL!!!"

Rose memejamkan matanya, terus menghela nafas berat. Makin mau meledak aja otak mungilnya, belum lagi Mark gak kelihatan ada disekitar sini. Makin pusing aja tuh Rose.

"Ann!"

Rose refleks noleh kearah gerombolan cewek, dia lihat ada laki-laki tinggi banget lambaiin tangannya. Dia juga manggil Rose, "Ann" kependekan dari nama "Anna".

Berarti kalau bukan Jinyoung ya Chanyeol.

Rose nyelip dan berusaha ngelewatin gerombolan anak-anak cewek tersebut.

Kebayang gak sih, otak udah mau meledak, mata hari panas banget, terus harus berdesakkan dan mencium aroma bau badan dari mereka. Jijik. Rose pengen muntah.

Mata Rose mau loncat aja pas lihat dua lelaki yang ada didepannya. Rose gak ngerti, kenapa mereka harus nyamperin Rose ke sekolah.

"BANG CHANYEOL?!" pekik Rose, fiks otak Rose beneran meledak kalau gini caranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BANG CHANYEOL?!" pekik Rose, fiks otak Rose beneran meledak kalau gini caranya.

"Ututuu~~~" ucap Chanyeol sambil nyubitin pipi Rose gemas, "Gemoynya my baby gurlll."

Otomatis dong cewek yang daritadi pada ngumpul dan teriak-teriak, langsung buat Rose jadi bahan gibah.

Mereka kira Rose ganjen karena udah deketin Mark, sekarang malah dideketin sama om-om tampan kayak Chanyeol sama Sehun ini.

"Ngapainn disini bang?" tanya Rose sambil nepis tangan Chanyeol.

"Ooh, itu Sehun pengen nganterin lo pulang."

"Ihh buat apa? Kan bang Ceye ada disini, gue pulang sama lo aja, gak usah repotin kak Sehun."

"Gue kesini bukan buat jemput lo, iww."

BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang