"Mark, lo tolong jagain Rose ya? Gue bakalan pulang larut banget, lo boleh nginep disini, nanti kalau lapar itu ada makanan dikulkas tinggal diangetin. Gue titip Rose ya?"
Mark nganggukin kepalanya, "Iya, kak."
Jinyoung nepuk-nepuk pundak Mark sambil senyum, "Gue seneng Rose punya pacar siaga kayak lo, gue berangkat dulu. Jangan lupa kunci pintu dan bujuk Rose makan!"
Mark ngangguk lagi, setelah dia kunci pintu, dia langsung pergi ke dapur dan hangatin sup buat Rose.
Sepulang sekolah Mark mandi dan ganti baju terus langsung berangkat ke rumah Rose, dia ngerasa kalau Rose belum maafin dia, jadi Mark mau minta maaf lagi, taunya Jinyoung malah bakalan pulang larut.
Mark bawain Rose makan, ini udah jam lima sore dan kata Jinyoung, Rose belum keluar dari kamarnya sejak tadi siang.
Mark buka pintu Rose yang ternyata gak dikunci sama sekali. Dia lihat Rose mejamin matanya, kamar Rose berantakan penuh sama tissu, Mark juga bisa dengar kalau Rose lagi nangis.
Mark kunci pintu dan nyimpen nampan makanannya dimeja.
"Kak Jinyoung, kalau masuk itu ketuk dulu pintunya!" omel Rose.
Mark mengerutkan keningnya, “Gue Mark, bukan Jinyoung!”
Mark nyamperin Rose dan duduk dibibir kasur Rose, perempuan itu masih mejamin mata sambil berusaha ngehentiin tangisannya.
Mark lihat satu kotak tissu yang udah kosong, Mark langsung berpikir apa semua perempuan yang udah dia sakitin bakalan nangis sampe habisin satu kotak tissu?
"Lo nangis sampe habis satu kotak tissu?" tanya Mark.
Rose mengangguk, "Iy——MARK?!"
Rose melotot dia langsung duduk dan natap Mark tajam, "LO NGAPAIN ADA DISINI?!"
"Lo sakit beneran?" tanya Mark sambil benerin rambut Rose yang berantakan.
Rose nepis tangan Mark kasar, "ISH, JANGAN PEGANG!"
"Mata lo sampe sipit gitu, nangis terus ya daritadi? Maaf."
"MARK PERGI!"
"Kak Jinyoung bakalan pulang larut malam dan bang Chanyeol lagi ada kerjaan keluar kota. Jadi, gue bakalan nemenin lo."
Rose menghembuskan nafas kasar, "Keluar!"
"Lo belum makan? Tadi gue udah hangatin sup buat lo, makan dulu ya?"
"Gue gak lapar!"
"Sakit lo bisa tambah parah, Rose. Jangan keras kepala!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
General FictionMark Lee as Roseanne Park's boyfriend. Pacaran sama Mark itu ada suka dan lebih banyak dukanya. ©2020, dekiva