09 : this is love?

2.4K 430 166
                                    

Rose keluar dari kamarnya sambil bawa nampan kosong, iya dia udah habisin makanannya. Dari jauh, dia bisa lihat kalau Mark lagi tiduran di sofa sambil main hp. Rose berusaha gak peduli, dia masih marah juga kecewa sama sikap Mark.

"Rose?" tanya Mark waktu lihat Rose lewat didepannya, jalan kearah dapur.

Rose noleh kearah Mark dengan wajah yang galak banget, "Kenapa?!" ucap Rose agak ngegas, padahalkan Mark santai-santai aja daritadi.

"Masih marah?"

"Lo pikir, gimana?"

Mark mendengus kesal, dia nyamperin Rose terus ngerengek kayak anak sd minta dibeliin balon, "Please, jangan lama-lama dong marahnya, sayang~"

Rose natap mata Mark dengan tatapan tajam yang kian lama kian berubah, dia jadi nunjukin rasa kecewanya ke Mark lewat tatapan. Ya, lagian siapa juga yang gak akan kecewa lihat pacar sendiri lagi ngelakuin hal gak senonoh tepat didepan mata, mana di sekolah pula.

"Lo pikir gue segampang itu?" tanya Rose, dia mau maafin Mark, bahkan sangat mau, tapi gimana ya, Rose juga pengen ngasih efek jera ke Mark, takutnya nanti malah kebiasaan kalau dimaafin gitu aja.

"Bukan gitu, gue cuman gak mau lo salah paham aja. Itu bukan kemauan gue, gue disana posisinya juga jadi korban lah."

"Korban?" tanya Rose, "Mana ada korban yang nikmatin tiap permainannya, kalo lo beneran korban pasti lo ngelak, bukannya balas permainan cewek itu!"

Skakmat. Mark diam, salah dia juga sih kebawa nafsu, eh tapi lelaki mana yang gak akan kebawa nafsu kalau disuguhin permainan kayak gitu, tanpa diminta pula.

Hati Rose makin sakit aja lihat muka Mark, lelaki itu kelihatan gak merasa bersalah, padahal daritadi terus bujuk Rose buat nerima permintaan maafnya dan gak jadi putus. Tapi entah kenapa, dimata Rose, Mark kelihatan biasa aja gitu, kayak gak tulus ngucapin semua itu.

Gak mau ambil pusing, Rose langsung melenggang pergi, tujuan utama dia keluar kamar itu dapur. Dia kira Mark udah pulang dan nyerah sama kelakuan Rose, makanya Rose berani keluar, eh taunya masih nangkring aja di ruang tengah.

Mark ngikutin Rose dari belakang, dia masih agak ragu buat ngajak perempuan itu bicara, tapi dia juga gak mau kalau hubungannya sama Rose hancur begitu aja, mana yang mutusinnya Rose pula.

"Rose, please. Kasih gue kesempatan buat buktiin perasaan gue ke lo." ucap Mark tanpa sadar.

Mark sendiri langsung melotot kaget pas sadar sama ucapannya, dia heran sekaligus gak ngerti sama mulutnya ini, dalam hati Mark bergumam, "Si anjir, buktiin perasaan apaan woi? Sayang juga kagak."

Rose natap Mark, dia kelihatan berpikir, terus nganggukin kepalanya, "Oke, tapi kalau lo macem-macem lagi, gue patahin kaki lo!"

Senyuman manis Mark langsung tergambar dibibirnya dengan sangat indah, meskipun Rose belum negasin mereka pacaran lagi juga gak apa, Mark seneng udah dikasih kesempatan sama dia.

Refleks aja Mark meluk tubuh Rose, dia seneng banget nyium aroma tubuh Rose yang menurutnya tuh candu.

"Makasih!"

Diam-diam Rose juga tersenyum, jantungnya berdebar bukan main, perasaan Rose ke Mark itu nyata, senyata-nyatanya. Rose juga gak mau putusin Mark, dia sayang banget ke Mark.

BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang