"Bokap sama nyokap lo kemana?" tanya Mark sambil lihatin Rose yang lagi milihin baju buat dia.
"Cerai, aku ikut sama bunda, tapi bunda lagi sibuk ngurusin butiknya diluar kota."
"Ooh, sorry." ucap Mark, dia ngerasa bersalah sekaligus gak enak sama Rose.
"Gak apa-apa, kamukan pacar aku, jadi udah sewajarnya kalau kamu tau keluarga aku." jawab Rose.
Mark cuman nganggukin kepalanya. Sebetulnya, Mark merutuki kebodohannya buat nginep di rumah Rose. Mana mereka cuman berdua juga, Mark yakin dia bisa nahan diri, cuman ya kitakan gak pernah tau situasi apa yang bakalan terjadi ke depannya.
"Pake dulu baju ini." ucap Rose sambil ngasih Mark baju milik Jinyoung.
Baru aja Rose mau keluar dari kamarnya Jinyoung, Mark ngeluarin suara, "Lo mau kemana?"
"Mandi." jawab Rose.
"S—sama."
"Sama apaan?"
"Gue juga mau mandi..."
Rose langsung nganggukin kepalanya, "Pake aja kamar mandinya kak Jinyoung, aku ke kamar dulu."
Pintu kamar tertutup, Mark mengusap wajahnya kasar, dia gak tau kalau jawaban Rose bakalan kayak gitu. Dia pikir, Rose bakal minta Mark buat, mandi bareng misalnya? Tapi ternyata, Rose bukan tipe cewek yang kaya gitu.
Pikiran Mark-nya aja yang kotor.
"BEGO BEGOOOO!!!" ucap Mark kesal dengan dirinya sendiri, "Tahan Mark, ya ampun jaga pikirannn looo!"
— boyfriend —
Mark udah selesai mandi, dia celingak-celinguk karena kamar Jinyoung cukup besar. Mark juga canggung banget berada di ruangan ini.
Mark ngambil tas dan baju seragamnya, dia keluar dari kamar Jinyoung dan berniat nyamperin Rose.
Kebiasaan buruk Mark adalah masuk ke ruangan orang lain tanpa ketuk pintu. Dia nyelonong masuk aja ke kamar Rose, dengan anduk kecil yang masih melingkar dilehernya.
"Ros—"
"YA TUHAN!"
Mark langsung kaget dong denger Rose yang teriak. Mark kaget dan Rose pun kaget karena keberadaan Mark.
"Kamu ngapain disini?"
Mark menghela nafas berat, "Gue gak mau diem di kamar kak Jinyoung."
Mark ngelemparin tas sama baju seragamnya keatas sofa, terus dia lempar tubuhnya keatas kasur empuk milik Rose.
Seprai Rose punya aroma bunga yang bikin segar dan Mark suka banget sama aromanya. Mark bangkan sampe ngendus-ngendus bantal Rose.
Kalau pas di kamar Jinyoung, aromanya mas kulin banget. Udah biasa Mark tidur di kamar yang aromanya kayak gitu.
"Kalau gitu, di kamar bang Chanyeol aja, gimana?"
Mark langsung duduk dan menatap Rose kesal, "Gue mau disini!"
"Ehh?"
"Gue gak akan ngapa-ngapain lo kok, cuman numpang tidur, lagian tujuan gue buat nemenin lo."
Rose menghela nafas berat, terus nganggukin kepalanya, "Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
General FictionMark Lee as Roseanne Park's boyfriend. Pacaran sama Mark itu ada suka dan lebih banyak dukanya. ©2020, dekiva