10 : weekend

2.1K 431 128
                                    

Weekend kali ini, rencananya Mark mau ngajak Rose jalan. Hubungan mereka masih abu-abu dan Mark benci hal itu, dia gak mau Rose kelamaan gantungin hubungan mereka, lagian Mark juga udah betulan minta maaf.

Tapi emang sih, kesalahan Mark fatal banget, kata 'Maaf' gak akan cukup buat hapus rasa sakit Rose.

ROSE

rose |
bangun sayanggg |
temenin gue jalan |

|mau kemana, mark?

lo maunya kmn?|

|kan mark yg ajak
|aku kemanapun juga
ayokk ^^

cari jajanan di cfd, mau?|

|bolehhh banget

yaudah |
cepet gih mandi |
nanti gue jemput |
jangan pake make up |

|iyaaa
|kenapa mark?

nanti banyak yg lirik |
status kitakan masi belum |
jelass, gue takut ada yg lebih
menarik dari gue gitu😣

|ngaco banget
|udah ah aku mau mandi
|hati hati yaaaa jgn ngebut

hehe, iya sayang |

Mark tersenyum puas, dia bangun dan langsung ambil handuk. Biasanya Mark itu tipe orang yang suka habisin weekend dengan cara rebahan, karena rebahan itu bener-bener nikmat banget.

Sebelumnya Mark juga udah susun rencana, dia bilang ke Jaemin soal masalah  yang lagi dia hadapi, tentu Jaemin ngata-ngatain Mark. Gak diputusin gimana, orang lain juga punya hati, dipikir cuman Mark doang.

Hari ini Mark bakal kembali ajak Rose balikan dengan bantuan Jaemin juga Renjun. Mark udah sempet ngontak Jeno, tapi untuk pertama kalinya lelaki ganteng itu malah nolak ajakan Mark, terus bilang, 'Sorry ya Mark, hari ini gue mau ngepel rumah'.

Padahal setau Mark, keluarganya Jeno itu tajir melintir, gak mungkin kalau mereka gak punya pembantu. Tapi gak apa, Mark gak mau ambil pusing, mungkin Jeno lagi ada masalah atau lagi gak mood.

Gak butuh waktu lama, Mark udah keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melingkar dipinggangnya. Tenang, disini gak ada siapa-siapa dan kamar Mark juga gak pake cctv, jadi aman.

Setelah cukup lama mandangin lemari yang penuh dengan tumpukan baju sambil sesekali bergumam, "Uhh, gue gak punya baju nih." akhinya Mark selesai dengan pakaian sederhana, tapi terkesan keren banget tentunya.

" akhinya Mark selesai dengan pakaian sederhana, tapi terkesan keren banget tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kerenkan?

Iya jelaslah, Mark gitu loh.

Mark langsung turun ke bawah dengan kunci mobil yang udah ada ditangannya, rumah Mark kelihatan sepi pagi ini, sama aja kayak pagi dihari biasa. Orang tua Mark sibuk kerja, tapi Mark gak masalah kok, asal mereka kasih Mark uang jajan yang melimpah, Mark seneng-seneng aja.

Sebelum jemput Rose, Mark juga nyempetin diri banting stir buat beli beberapa snack. Dia beli itu buat Chanyeol sama Jinyoung, biar terkesan lebih akrab aja gitu, mana mereka berdua udah percaya banget ke Mark, jadi Mark pengen bikin mereka tambah percaya.


Seketika, Mark lupa tujuan awal dia pacaran sama Rose itu karena apa. Huft, udah lah lupain, lagian Mark juga gak ngerti sama perasaannya sendiri.

Mark tekan bel rumah Rose, gak lama dari itu muncul Jinyoung bukain pintu sambil senyum kearah Mark. Ramah banget emang, "Eyyy yo, Mark!"

Mark cuman ketawa aja sambil balas jabatan tangan Jinyoung dengan ramah, mereka masuk ke dalam rumah, disana juga ada Chanyeol yang lagi main ps.

"Mau ngapel?" tanya Chanyeol tanpa ngelihat Mark.

"Iya, bang." jawab Mark, dia simpen tas belanja isi snacknya diatas meja, "Ini buat bang Chanyeol sama kak Jinyoung."

"Apaan nih, nyogok ya?" ucap Chanyeol.

"Bukan bang, cuma iseng aja pengen beli."

"Isengnya Mark bikin kita bahagia, iya gak sih bang?" timpal Jinyoung, dia udah ngambil snacknya terus lanjut nontonin Chanyeol sambil ngemil.

"Iya nih, bikin kakak-abangnya bahagia aja bisa, apalagi bikin bahagia adik bungsunya." ucap Chanyeol.

Mark terkekeh, "Kalo gitu sekalian mau minta doa restu deh, bang."

"Doa restu apa?" bukan Chanyeol yang jawab tapi Jinyoung.

"Doa restu ibu yang suka ada dipantat truk?" timpal Chanyeol, emang bener-bener dia gak bisa diajak serius.

Mark garuk tengkuknya, bingung sekaligus canggung karena Jinyoung sama Chanyeol nanggapinnya kaya bercanda gitu. Tapi mau gimana lagi, udah tanggung ngomong jadi harus diterusin.

"Doain biar Mark bisa balikan lagi sama Rose."

Chanyeol ngangguk, "Ohhh——EH ANJIR APAAN WOI?! KALEAN PUTUS HAH?!"

Saking kagetnya, Chanyeol sampe banting stik ps, terus natap Mark tajam banget, kalau Jinyoung sih dia cuma bengong, perasaan terakhir kali dia nitipin Rose ke Mark semuanya masih aman. Kapan putusnya?

"Bercanda lo!" ucap Jinyoung, dia jadi kepo sama hubungan adiknya.

"Serius bang, kak," jawab Mark sambil nundukin kepala, "Tapi hari ini gue mau ajak dia balikan, semoga aja mau."

"Pasti mau lah," ucap Chanyeol memberi semangat, "Lo udah ganteng, tajir melintir, gak pelit pula, sempurna dah. Gue sih lampu hijau."

Mark menghela nafas lega, seengganya kakak pertama Rose berpihak pada Mark, dia jadi ngerasa seneng bukan main.

Tapi kayaknya Tuhan gak suka deh lihat Mark seneng terlalu lama, sebab habis itu Jinyoung langsung mengeluarkan suara.

"Alasan kalian putus, karena apa?"

• boyfriend •

TBC~~~

BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang