Hari ini tepat satu minggu Rose sama Mark pacaran, Marknya gak inget, tapi temen-temennya pada inget.
"Beneran lo belum putus?" tanya Jeno, jujur aja dia seneng sekaligus heran.
"Beberapa jam kemudian juga putus, iyakan Mark?" goda Jaemin, dia tuh udah hafal banget sama sikap Mark.
"Wahh ada yang niat mau main-mai , tapi malah kebablasan nihh." ucap Haechan sambil terkekeh kecil.
"Kalau Mark tahan sama kak Rose sampe satu bulan, gue traktir kalian makan daging sapi!" seru Renjun dengan tingkat kepercaya-dirian diatas rata-rata.
"DEALL!!" seru Haechan, Jeno dan Jaemin.
Mereka seneng banget, meskipun agak mustahil Mark pacaran sampe kena satu bulan, tapi gak ada salahnya buat ngeiyain tantangan Renjun.
Sebenernya mereka juga bisa makan daging sapi sebanyak apapun di rumah. Cuman kalau dibeliin temen itu ada sensasi yang berbeda, kayak ngerasa punya temen holkay.
"Mark——"
"Gue ke UKS." potong Mark, dia gak jawab pertanyaan temen-temennya, dan Mark juga gak mau jawabin pertanyaan kayak gitu.
Mark masuk ke dalam ruang UKS, sebentar lagi istirahat pertama, tapi semangat Mark buat belajar udah gak ada satu persen pun.
Dia rebahan sambil buka album foto dihpnya, beberapa hari yang lalu pas dia nginep di rumah Rose, Rose numpang ngambil foto.
Ini pas Mark lagi keluar buat beli makanan, hp Mark emang gak pake sandi, soalnya Mark suka lupa sama sandinya sendiri.
Ini pas sarapan pagi, pertama kalinya buat Mark sarapan. Biasanya dia pergi sekolah tanpa sarapan, toh sampe sekolah juga Mark bakalan dapet banyak kotak sarapan dari para ciwik.
Selan foto-foto yang betulan imut, anggun, nan cantik itu, Mark ngambil foto Rose pas dia gak kontrol muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend
General FictionMark Lee as Roseanne Park's boyfriend. Pacaran sama Mark itu ada suka dan lebih banyak dukanya. ©2020, dekiva