07 : run!

2.3K 504 124
                                    

aku ga nyangka banyak yg nunggu cerita gajelas ini, belum lagi ini crackship ><

makasih banyak yakkk buat semwanyaaa💖✨✨










Rose mutusin buat bolos sekolah, dia gak peduli kalau bakal dihukum setelahnya. Tapi, Rose bener-bener pengen keluar dari kawasan sekolah.

"Lo beneran mau bolos?" tanya Joy, dia panik sekaligus khawatir lihat keadaan Rose yang mengkhawatirkan banget.

"Iya Joy, please bantu gue keluar sekolah."

Joy nganggukin kepalanya, "Tapi lo jangan keluar sendiri, gue khawatir nih lihat muka lo."

"Joyy..."

"Bentar, daripada bolos meningan lo bikin surat keterangan sakit aja ya?"

"Ribet Joy."

"Gak akan, muka lo emang kayak orang sakit parah kok, tunggu biar gue yang urus."

Rose nungguin Joy di kamar mandi cewek, dia emang gak masuk ke kelas, dia cuman ngehubungin Joy buat bawain tasnya ke kamar mandi.

Rose mengusap wajahnya kasar, dia nyesel karena udah ngeluarin kata kotor tepat didepan Mark. Malu banget.

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, Mark emang pantes buat dapat kata kotor itu.

Gak lama dari itu, Joy datang sambil nunjukin secarik kertas surat izin sakit.

"Nihh, nanti lo balik dianterin ya, kalau lo mau kemana dulu minta aja sama dia, dia bakalan nganterin lo kemanapun." ucap Joy.

"Siapa?"

"Orang yang bisa bikin lo mirip orang gila!" jawab Joy terus nyengir, "Gue ke kelas dulu, orangnya ada diluar nungguin lo."

Rose nganggukin kepalanya, "Makasih."

"Cailahhh, lo kayak sama siapa aja deh!" jawab Joy, dia nepuk-nepuk pundak Rose terus keluar dari kamar mandi.

Rose mejamin mata terus menghela nafas berat, ini kali pertama dia bikin surat izin bohongan. Dan buat umpatan tadi pun, kayaknya bakalan jadi kali pertama Rose ngumpat dengan penuh emosi.

Rose jalan keluar, dia udah pengen keluar dari sekolah. Kalau di sekolah kemungkinan Mark nyamperin dia itu 85%, Rose gak mau ketemu Mark.

Baru selangkah Rose keluar dari kamar mandi, tiba-tiba ada yang narik lengannya dan meluk tubuh Rose erat.

"Iya Rose, lo bener gue anjing, anjing banget Rose. Maafin gue."

Rose dorong tubuh Mark, matanya kembali berkaca-kaca, "Lo mau apa, hah?!"

"Ros—"

"Iya iya! Gue gak akan sebarin soal lo di UKS tadi. Udah puas lo?!"

Mark menghela nafas berat, "Rose, gue kesini buat minta maaf."

"Udah gue maafin, puas?"

"Ros—"

Rose jalan ninggalin Mark, sial banget dia pulang buat gak ketemu Mark, tapi Joy malah nyuruh Mark buat nganterin Rose.

Tapi ini bukan salah Joy, Rose gak kasih tau alasannya kenapa dia pengen pulang.

"ROSE!"

"ROSE, BERHENTI!"

"ROSEANNA!!"

Rose gak gubris ucapan Mark, Rose lagi makin cepet, dia gak mau lihat wajah Mark, karena tiap dia lihat wajah Mark, hatinya sakit.

BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang