prolog

135 31 10
                                    

Cerita ini aku revisi ulang dengan versi yang lebih baik pastinya.
Jangan lupa vote and commentnya ygy 😉

Happy reading 😘

~••••~

Di sebuah mobil yang sedang melaju terdapat suatu keluarga harmonis, mereka terlihat bercanda dengan riangnya, dalam mobil tersebut terdapat seorang ayah, ibu dan dua anak kembar laki-laki dan perempuan.
   terlihat anak kembar yang berkisar 4 tahun tersebut sedang berpelukan sambil tersenyum ke arah kamera dimana sang ibu sedang memotret keduanya dengan kamera instaxnya. Setelah selesai ibunya itu memberikan hasil foto tersebut pada kedua anaknya, sehingga kedua anaknya semakin melebarkan senyumnya melihat hasil foto tersebut.
   Anak yang perempuan mengambil pulpen dari saku bajunya dan segera menuliskan namanya dengan nama saudaranya di balik foto tersebut dengan tulisan yang bisa dibilang berantakan. Namun, sang kakak kembali tersenyum melihat nama mereka berdua tersemat disana dan memasukan foto tersebut kedalam album fotonya yang tak pernah ia lepaskan dalam pelukannya. Sang ayah yang melihat hal sederhana tersebut mengelus puncak kepala sang putra terlebih dahulu dengan sebelah tangan yang sedang mengemudi, hingga saat sang ayah akan beralih ke kepala putrinya tanpa sadar mobil dari arah yang berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi mengarah ke mobil mereka. Sang ibu yang melihat hal tersebut berteriak dan membuat sang ayah membanting stir hingga kecelekaan pun tak dapat terhindarkan, mobil yang berisi keluarga harmonis tersebut terjatuh ke jurang.

Tbc.

Typo tandai 😉

DEAR ALLAH [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang