✨Question time✨

382 52 123
                                    

Aih, aku mau buat bagian part ini. Biar, gak terlalu membosankan lah. Jadi, para readers bisa bergelut dengan pikirannya masing-masing dengan pertanyaan yang akan aku berikan.

Max aku beri 5 pertanyaan. Bagi yang mau req silahkan PC aku. Nanti, akan aku tampilkan pertanyaanmu.

Dan langsung aja ini pertanyaannya..

1. Bagaimana reaksi kalian saat teman kamu berkata, "creppypasta itu anime nya?" Padahal sudah berapa kali kamu jelaskan, bahwa CREPPYPASTA ITU BUKAN ANIME!

A: senyum penuh arti. Batin "aku berdoa Jeff datang ke rumah kau dan tak sengaja membunuhmu"

2. Seperti apakah psycopath dimata kalian? Dan jelaskan?

A: sebuah seniman. Karena, mereka merasakan hal yang sama.
• puas, saat melihat hasilnya dan itu akan membuat mereka ketagihan.
• senang, saat setelah merasakan kepuasan. Dan rasa untuk mengulangi nya pun akan timbul.

3. Kalau diberi kesempatan untuk kembali dimasa lalu, apa yang kalian lakukan?

A: pergi ke awal tahun 2019. Dan menghabiskan waktu setiap harinya diluar, sebelum pandemi dimulai.

4. Siapakah para member creppypasta yang duluan kalian kenal?

A: ticci toby, dari YouTube

5. Adakah para member pasta yang kalian benci. Dan siapa?

A: tidak ada. Semua aku suka:)

𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang