Sebenarnya aku malas buat buku khusus creppypasta oc, jadi aku berpikiran buat disini aja...
Siapa tau para readers ada punya creppypasta oc nya sendiri dan boleh banget masuk dibuku ini... dan syaratnya setelah ini nya:)➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️WELLCOME
TO MY
CREPPYPASTA SLOGAN➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️I'm introducing to you
Azya
Sebelum ada contoh gambarnya:')➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️Nama asli: *belum diketahui*
Nama samaran: Azya
Jenis kelamin: Perempuan
Umur: *dia terlihat seperti anak berusia 16 tahun* tapi dia sudah hidup lebih dari 200 tahun lamanya.
Perwatakan:
Azya - pemalu, ceria, senang tertawa dan benci sama Argo
Azya dan Argo - keji dan tidak perasaanCiri - cirinya:
Fisik: tinggi 167 cm, berat 39 kg, berkulit putih, warna mata hitam senada dengan rambutnya yang sepanjang bahunya.Pakaiannya: dress unggu sepanjang lutut, memakai liontin warna hitam dan tidak beralas kaki.
Mental: claustrophobia (takut ruang sempit), nyctophobia (takut gelap) dan athazagoraphobia (takut dilupakan)
//fiksi Azya saat dikendalikan oleh Argo//
Tubuhnya membesar, tinggi tubuh tidak normal, berwarna kulit hitam, ada duri keluar dari kulitnya diikuti darahnya, giginya memanjang tajam dan akan memburuk bila Argo murka.Menjadi pembunuh karena: Argo mengendalikan dirinya
Spesies: manusia (hidup)
Tujuan / sasaran: terlepas dari Argo tanpa harus membunuhnya
Kemampuan:
Azya - layaknya manusia pada umumnyaAzya dan Argo - teleport, dapat melenyapkan sesuatu dengan tatapannya, serangan mematikan ada ditangannya, kecepatan, kelincahan dan dapat menyembuhkan dirinya sendiri.
Slogan:
Azya: your killing me // kau membunuhkuAzya dan Argo: I tried to warn you just to stay away // aku mencoba memperingatkan mu untuk menjauh
Masa lalu:
Seingat Azya, dulu ia diadopsi dengan seorang pria bernama Joshua.Singkatnya dia disiksa dan diambil paksa matanya.
Hingga 9 bulan berlalu, dia berhasil kabur dan malah jatuh ke jurang yang membuatnya hampir kehilangan tangannya.Azya hanya bisa menangis dan menjerit untuk pertolongan dan disana lah dia bertemu Argo.
Argo memberikan dia mata dan menyelamatkan nyawanya, tapi sebagai gantinya Argo mengambil tubuhnya.
Pesan dari author
DILARANG KERAS COPY PASTE OC SAYA KARENA SAYA MENCIPTAKAN NYA MURNI DARI HASIL HALU, IMAJINASI DAN MIMPI SAYA SENDIRI... mohon dihargainya:)Fakta
Azya diciptakan dari sifat ceria saya yang kadang agak emosional.
Azya muncul dipikirkan saya setelah mimpi buruk tentang laut hitam yang menarik saya untuk masuk kedalam lautan itu.Azya hanya nama belakang saya yang dipake buat mengingatkan saya harus bahagia walaupun dunia kejam terhadapnya.
Azya juga saya ciptakan dari masa lalu yang kadang tidak sesuai realita.
Azya adalah sisi ceriaku.
Azya diciptakan pada tanggal 31 Maret 2019 saat saya mimpi hal yang tidak pernah dibayangkan selama hidupku.
Tujuanku menciptakan nya:
Hanya mau dijadikan semangat untukku sendiri karena dulu duniaku tidak lah seindah sekarang.Terima kasih sudah membaca dan menghargai karya saya... dan sekarang syaratnya.
1. Kirim biodata oc kalian ke wa saya (minta sendiri nanti aku kasih:v) boleh ikutin seperti diatas.2. Kirim foto or gambar oc kalian, tapi kalau tidak ada tidak apa - apa.
3. Aku mau tahu alasan kalian menciptakan oc kalian masing - masing. Dan aku tidak mau dengarkan kalau alasannya kek "aku fans am creppypasta terus jadi kepikiran buat oc deh" karena pasti ada alasan yang lebih baik dari pada yang tadi.
4. Yang dikirim harus oc nya sendiri. Jangan punya temen or orang lain yang anda kirim.
5. Boleh kasih fakta oc kalian kalau tidak ada yah tidak masalah.
6. Yang harus di isi ciri - ciri, kemampuan, slogan, dan masa lalu. Sisanya tidak masalah kalau kosong.
7. Mungkin ada pesan yang mau disampaikan boleh banget dikirim.
Dah tuh aja syarat nya:)
Terima kasih untuk para readers yang setia memberi vote dan komentarnya...Saya nagabrown out dan see you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔
FanficImajinasi para zodiak with creepypasta untuk hilangkan bosan yang ada dijiwanya *aaaish* -_ Tpi yh... Ampuhkah aj. OKEH Just for info nih buku tidak bernarasi, jadi isinya itu tentang tokoh creppypasta mana yang cocok dengan zodiakmu.. dan adalah se...