🌈creppypasta oc🌈

403 33 11
                                    

Kali ini oc nya readers yang aku tampilkan disini... so sudah penasaran? Langsung aja baca.

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

WELLCOME
TO MY
CREPPYPASTA SLOGAN

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

I'm introducing to you

Shadow Reaper
Not available

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

 
〰️

Nama asli: Hyujin viera / vie

Nama samaran: Shadow Reaper

Jenis kelamin: perempuan

Umur: 17 - 20 tahunan

Pencipta: -_Dark_Bloom_-

Perwatakan
Shadow Reaper - pemalu, pendiam (dandere), paranoid, anxiety, lembut dan masih polos.

Ciri - cirinya
Fisik: tinggi 156 cm, berat 35 kg, rambut hitam sepanjang punggungnya, matanya hitam, tapi bila diperhatikan dengan baik sebenarnya ungu tua

Pakaiannya: memakai hoodie hitam dengan lengan panjang hitam putih kepanjangan, memakai celana pendek hijau tua diatas lutut, kaos kaki hitam sampai sebetis, dan sepatu kets biasa.

Mental: bipolar (perubahan emosi secara tiba - tiba), skizofrenia, membunuh bila ada perintah dari slendy atau untuk melampiaskan amarahnya.

Senjata: Random, paling sering kunai ibunya.

Menjadi pembunuh karena: perintah slenderman.

Spesies: manusia (hidup)

Tujuan / sasaran: membalas dendam kepada ayah tirinya (berhasil)

Kemampuan
Shadow Reaper: tidak memiliki kekuatan spesifik, tapi dia bisa menggerakkan bayangannya tanpa dia ikut bergerak dan dapat liat hal - hal tak kasat mata.

Slogan: sayounara // selamat tinggal

Masa lalu
Saat dia baru lahir ayah dan ibu nya terjerat utang sana sini, jadi mereka semacam membuat perjanjian dengan iblis dan ketika semua utang mereka lunas, ayahnya lupa membayar pada iblis itu dan kemudian dia dibunuh oleh iblis itu.

Vie kena imbasnya dia dikutuk dengan kutukan aneh. Ibunya terpaksa mengurus Vie sendirian, meski begitu ibunya sangat menyayanginya.

Beberapa tahun kemudian (vie berusia 7 tahun) ibunya menikah lagi dengan pria lain. Pria itu melihat keanehan dalam diri vie dan menanyai ibunya.

Ayah tirinya sangat marah saat mengetahuinya dan mulai memperbudak Vie dan ibunya.

Hingga sampai pada titik terlemah, ibunya Vie meninggal dunia. Vie sangat terpukul pada saat itu. Ibunya memberi wasiat kepada Vie bahwa ia harus menuruti ayah tirinya.

Kemudian Vie diperbudak lagi oleh ayah tirinya. Dan bila ada kesalahan yang dia perbuat maka Vie akan mendapatkan hukuman fatal (hingga banyak bekas goresan dan memar di tubuhnya)

Hingga akhirnya Vie menyerah dengan janjinya pada ibunya dan membalas dendam pada ayah tirinya.

Pesan dari pencipta: perlakukan anakmu dengan baik (khususnya orangtua) dan patuhi lah Orangtuamu.

Fakta:
Vie suka sekali dengan mochi.

Lumayan dekat dengan cry virus dan cry madness (dipanggil kakak / onii- Chan) oleh Vie.

Vie menyimpan rasa suka pada homicidal liu, tapi liu tidak peka.

Vie adalah salah satu proxy nya slendy.

Diantara semua proxy, dia yang paling lemah.

Tujuan diciptakan: pelampiasan kemarahan dan teman imajinasi.

𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang