Kali ini aku akan tampilkan oc dari para readers. Dan yang sudah penasaran langsung aja..
➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️WELLCOME
TO MY
CREPPYPASTA SLOGAN➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️I'm introducing to you
ASH The killer
➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️Nama asli: Ash
Nama samaran: ASH The Killer
Jenis kelamin: perempuan
Umur: 13 tahun
Pencipta: Ikan_ganteng2007
Perwatakan
*Sebelum menjadi creepypasta* ceria,baik hati,ramah,pemalu.*Setelah menjadi creepypasta* pendiam,terkadang dingin,sangat tidak mempedulikan keadaan sekitarnya,dan pemarah.
Ciri-cirinya
Fisiknya: rambut gelombang sepundak berwarna cokelat, warna matanya hitam,namun warna mata kirinya berwarna hitam sepenuhnya dengan pupil berwarna putih. Mengeluarkan darah dari kedua matanya.Pakaiannya:
*Saat menyamar* memakai celana panjang berwarna hitam, memakai penutup mata di mata kirinya, memakai jaket berwarna ungu tua, dan sepatu berwarna hitam.*Saat di mansion* memakai hoodie berwarna hitam putih,celana jeans robek²,sepatu berwarna hitam,topi rajut berwarna hitam putih,dan memakai masker berwarna hitam.
*Saat menjadi Dash* rambutnya menjadi kuning keemasan,kulitnya menjadi putih pucat,memiliki sayap iblis dan ekor iblis berwarna hitam, matanya menjadi berwarna hitam sepenuhnya dengan warna pupil dan cairan yang keluar dari matanya yang berbeda².
Mental: cynophobia (takut terhadap anjing)
Menjadi pembunuh karena: keinginannya sendiri dan membalaskan dendam kedua orangtuanya.
Spesies: manusia (hidup)
Tujuan / sasaran: tidak ingin orang lain merasakan masa lalunya.
Kemampuan: perubahan wujud menjadi 2 wujud, yaitu first form dan final form,perubahan wujudnya bernama Dash,dan pandai dalam menyamar.
Slogan: "please, don't hate me" // "tolong, jangan benci diriku"
Masa lalu
singkatnya, kedua orangtuanya dibunuh oleh musuhnya yang bernama Maya. Sejak saat itu, dia mulai bergabung menjadi anggota creepypasta.Pesan dari author: tolong jangan copy oc saya, saya menciptakan oc ini dengan imajinasi saya sendiri.
Fakta
Ash sangat suka bermain gameAsh sangat dekat dengan Ben Drowned karena Ben pernah menyelamatkan nyawanya
Ash sangat menyukai Ben Drowned.
Tujuan menciptakannya: hanya iseng² saja.
Tinggal satu lagi oc readers yang belum aku tampilkan disini. Jadi, bersabar lah:')
Salam nagabrown
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔
Hayran KurguImajinasi para zodiak with creepypasta untuk hilangkan bosan yang ada dijiwanya *aaaish* -_ Tpi yh... Ampuhkah aj. OKEH Just for info nih buku tidak bernarasi, jadi isinya itu tentang tokoh creppypasta mana yang cocok dengan zodiakmu.. dan adalah se...