Uhuq.. WELLCOME again dibagian creppypasta oc.. disini aku mau tampilkan oc nya salah satu readers nih~ yang penarasan langsung ae dibaca...
➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️WELLCOME
TO MY
CREPPYPASTA SLOGAN➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️I'm introducing to you
Blind seeker
➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️➿ ➿
〰️Nama asli: Agatha
Nama samaran: Blind Seeker
Jenis kelamin: Perempuan
Umur: 15 tahun
Pencipta: Oliviafrsk
Sexuality: Straight
Hobi: Bermain petak umpet dengan korban sebelum dibunuh
Perwatakan
Blind seeker - Pendiam, Sarkas, LoyalCiri-ciri
Fisik: Tinggi 155 Cm, berat 45 kg. Rambut putih bersih, mata putih (buta). Kulit pucatPakaian: Biasanya memakai gaun putih sederhana, memakai sepatu flat hitam polos.
mental:
1. Trynaphobia (Phobia jarum suntik)
2. Bipolar
3. DepresiSenjata: apa saja, biasanya membawa gunting bedah
Menjadi pembunuh karena : Disalah gunakan.
Spesies: manusia tengah iblis
Tujuan/sasaran : Ilmuwan (berhasil) , keluarga tirinya (Belum berhasil)
Kemampuan
Blind seeker - Mendengarkan, merasakan, mencium, meraba apapun dalam jarak jauh sekalipun dan masih bisa melihat dalam bentuk hitam putih.Slogan
Blind seeker - peek a boo!!Masa lalu
Polisi mendapat laporan adanya eksperimen berbahaya yang ilegal. Ketika sampai di lokasi kejadian, yang ada hanya tumpukan mayat yng masih segar dan sebuah berkas berisi biodata salah satu kelinci percobaan---Agatha.***
Agatha (10) adalah anak malang yang ditemukan di tengah hujan oleh keluarga kecil yang akhirnya mengadopsinya. Keluarga kecil itu membesarkan Agatha, memiliki seorang anak kandung bernama Rael (8). Karena ekonomi yang tidak memungkinkan, orang tua tiri Agatha menjual Agatha ke ilmuwan untuk mendapat uang yang akan dipakai sebagai uang penunjang hidup Rael.
Agatha yang malang menderita, ia dijadikan percobaan untuk mengetes kemampuan orang yang tidak memiliki indera penglihatan. Matanya disuntik berkali kali dengan cairan yang membuatnya buta, mengubah rambutnya yang hitam menjadi putih, membuatnya menjadi manusia buta yang memiliki indera lain yang sangat tajam 10x dari normal.
Setelah 5 tahun dipenjara dalam lab, ia akhirnya bebas dan membunuh ilmuwan ilmuwan gila itu. Melapor pada polisi, lalu lari dari tempat kejadian sebagai Blind Seeker.
Satu yang belum tercapai, membunuh keluarga tirinya. Karena ia masih memiliki keraguan, memikirkan oang tua tirinya yang membesarkannya.
Pesan pencipta : "silahkan dicopy, ntar kusantet kao"
Fakta :
Dia diam-diam menyayangi adik laki-lakinya.Tsundere
Walaupun buta, ia bisa melihat dengan gambaran hitam putih yang monoton seperti sketsa
Nomor Eksperimenny 03-1 (Percobaan ketiga, ruangan 1)
Tujuan diciptakan: Sebagai bentuk pelarian diri dari dunia nyata yang mengekang khayalan liar yang berdarah.
Ehem:) aku disini mo bilng terima kasih Oliviafrsk yang bersedia oc nya aku up disini...
Dan kek nya untuk sekarang aku close req oc dulu.. tenang yang sudah kirim bio nya tetap aku up kok disini.. jadi tunggu aja nyah:")
Itu saja dari aku... dan Ooh nyah terima kasih para readers yang senang setia memberi vote dan komen nya...
Aku nagabrown salam persahabatan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔
FanficImajinasi para zodiak with creepypasta untuk hilangkan bosan yang ada dijiwanya *aaaish* -_ Tpi yh... Ampuhkah aj. OKEH Just for info nih buku tidak bernarasi, jadi isinya itu tentang tokoh creppypasta mana yang cocok dengan zodiakmu.. dan adalah se...