🌈my oc creppypasta🌈

432 43 6
                                    

Sebenarnya aku membagikan sifat asli aku ke my oc creppypasta .. jelek maupun bagus sifatku ada di my oc creppypasta... aneh yah:) tidak apa itu lah aku:)
jadi azya si ceria sudah sekarang adalah... jreng Jeng Jeng..


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️

WELLCOME
TO MY
CREPPYPASTA SLOGAN


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️

I'm introducing to you

Argo
Not available


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️


〰️

Nama asli: Armaggedon

Nama samaran: Argo

Jenis kelamin: laki - laki

Umur: *tidak diketahui* tapi dia terlihat seperti berusia 19 - 20 tahunan.

Perwatakan
Demon - Keji, hanya memiliki perasaan negatif, benci melihat kebahagiaan orang lain dan pemalas.

Human - Aslinya cengeng, takut dengan realita, buta akan rasa cinta, mementingkan dirinya sendiri, bodohnya kebangetan dan pemalas.

Ciri - cirinya
Fisik:
Demon - Tingginya melebihi batas normal, kurus sampai nampak tulangnya, berkulit hitam, tanpa wajah, tanpa mulut, punggungnya penuh duri panjang dan tidak berambut, tapi memiliki beberapa duri atau tanduk dikepala nya.

Human - Tinggi 190 cm, berat 60 kg, berkulit coklat muda, warna mata coklat, rambut warna coklat tua dan ada bekas luka besar dipunggung dan dadanya.

Pakaiannya: Random, tapi yang paling sering dipake kemeja panjang polos warna merah atau hitam //tidak mengerti cara memakai jaket// celana panjang hitam dan sepatu kulit hitam.

Mental: Decidophobia (takut membuat keputusan) dan astraphobia (takut guntur atau kilat)

//tanpa tubuh Azya//
     Argo hanya mahkluk hama yang bertahan hidup dengan menyerap sifat manusia yang negatif. Jadi selama manusia masih memiliki sifat itu, maka Argo akan selalu hidup atau bertahan kuat.

Menjadi pembunuh karena: Dikurung

Spesies: *tidak diketahui*

Tujuan / sasaran: Dapat merasakan perasaan lain selain negatif.

Kemampuan:
Demon - Manipulasi pikiran, hipnotis dan menjebak lawan untuk melukai diri sendiri.

Human - Teleport, kecepatan, kelincahan dan iritabilitas yang tinggi.

Slogan:
Demon - close your eyes not your mind and let me into your soul // tutup matamu bukan pikiranmu dan biarkan aku masuk dijiwamu.

Human: i'm tired // aku capek

Masa lalu
Yang Argo ingat, dia terbangun diatas laut hitam gelap tanpa cahaya. Walaupun dia berdiri diatas laut itu tidak membuatnya jatuh ke dalamnya.

Disana sunyi, hampa dan juga sudah berjutaan kali dia teriak disana, tapi tidak ada terjadi apa - apa.

Hingga sesuatu hari, dia terjatuh didalam lautan hitam itu lebih tepatnya dia ditarik dan semuanya menjadi gelap total.

Dia terbangun dengan wujud demonnya dan bertemu Azya. Saat itu yang dipikirkannya cuma tubuhnya saja, lalu Argo hidup terikat dengan Azya. Kalau mereka pisah berarti kematianlah yang akan menghampirinya.

Pesan dari author
Sama seperti sebelumnya No copas..

Fakta
Nama armaggedon berasal dari kartu animal kaiser (Armaggedon vertus) yang aku pake buat oc ini.

Argo terinspirasi dari mimpi aku yang isinya aku yang kecil digendong sama makhluk yang mirip kek demon nya.

Argo sebagian besar adalah sifat iri ku.

Argo juga menggambarkan sifat aku yang cengeng.

Masa lalunya aku ambil dari mimpi aku yang sebelumnya.

Sifat argo hampir sepenuhnya sama denganku.

Argo tercipta setalah Azya tercipta.

Tujuanku menciptakan nya:
Tempat aku dulu melampiaskan amarahku.

















Terima kasih atas dukungannya.. dan juga para readers yang vote dan beri komennya... aku jadi dapat pelajaran sedikit...

Ooh yah Maybe besok aku tampilkan Naga deh.. liat mood aku sih... dan jujur sebenarnya Naga oc ini agak spesial lah buat aku.. gak tau kenapa, tapi rasanya istimewa lah buat aku// hehehe

Dah itu aja:v
Salam nagabrown

𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang