Haha, aing kena tag ama Smillingkey and SarahProxy
Terlalu banyak pertanyaannya:'v
1. Azya (kalau anda tau lebih lengkapnya, berarti anda sudah baca buku aku yang satu lagi)
2. 16 tahun
3. Cewek, tapi sikap macam cowo.
4. Islam
5. Dengerin music
6. Cuma creppypasta
7. Tidak ada (aku pribadi masa bodo sih. Asal jangan LGBT) "maaf bila tersinggung" Sekali lagi maaf:')
8. Indonesia, Australia, Antarktika dan Amerika
9.
• No place ~ Rudelies
• Wait another day ~ Mike Williams x Mesto
• soldier, poet, King
• suicide ~ Midnight to Monaco10. Aku suka pria:)
11. Hehe, tak punya atuh:'v
12. Capricorn
13. Jalan-jalan bareng temen, makan, shopping dan dengar lagu.
14. Basa-basi, ngomel, diejek, dikacang, nangis dan ditanya-tanya.
15. Hehe, dulu suka nya yaoi. Tapi, sekarang berpaling ke straight
16. Lepas kendali. Emosi aku tak dapat dikontrol seperti senang, sedih dan marah.
Dan dari semua itu, aku paling takut bila marah. Karena, aku tidak sadar sepenuhnya bila itu terjadi.
17. Dulu iya. Tapi, sekarang tidak sama sekali.
18. Mie ekonomi
19. Cita-cita aku adalah ingin sekali aku berkerja di Australia tempat adik bapak aku tinggal. Walaupun kerjanya cuci mobil, jaga jalan, memperbaiki jalan rusak dll.
20. Pelajaran yang aku suka cuma psikologi. Karena, disekolah aku tidak ada mapel nya. Jadi, aku belajar sendiri dirumah.
21. PKK (mapel jurusan perhotelan)
22. Australia
23. Diam liatin aja
24. Lempar mercun disko didepan rumah orang pada pukul 11 malam, tutupin teman Pake telekung saat dia lagi boker didepan laut dan dikejar orang gila saat lagi main sepeda:")
25. Kurang main game aku:')
26. Aku lupa kapan. Tapi, biasanya aku nangis gara-gara abis menghalu yang tidak bagus.
27. Punya. Aku ingin dibanggakan oleh keluarga dan hidup bahagia dengan keluarga aku sendiri:)
28. Kepala aku pusing cuma untuk cari jawabannya. Karena, aku sendiri gak tauk>:'v
29. Tidak keduanya:)
30. Tergantung mood. Jadi, tidak ada keknya.
Aku tag beberapa orang aja lah.
Aroine_Nerren
Pre_Cat
Oliviafrsk
GustiAyuajeng99
Dan malas nak tag banyak:)• ini aku buatkan untuk Smillingkey
• Dan ini aku buat untuk menghibur diri aja
Dah itu aja. Gak ada lagi. Malas nak buat:")
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔
FanfictionImajinasi para zodiak with creepypasta untuk hilangkan bosan yang ada dijiwanya *aaaish* -_ Tpi yh... Ampuhkah aj. OKEH Just for info nih buku tidak bernarasi, jadi isinya itu tentang tokoh creppypasta mana yang cocok dengan zodiakmu.. dan adalah se...