Momen yang tidak pernah kalian lupakan saat menjadi member pasta!!
1. Aries ~ saat berpesta //hoddie mabuk berat//
dia berjalan ke ruang slendy dan buang air besar diatas komputernya (sampai sekarang tidak ada yang tau, kecuali kamu:v)2. Taurus ~ saat dinner //rencana nya sih// mau panggil Jeff turun biar makan bersama gitu, saat dah dibuka pintunya dia malah nonton my little pony (akhirnya dia ancam kamu, tapi malah kamu yang berkuasa)
3. Gemini ~ midnigth //terbangun nih// karena kebelet pipis, saat lewat kamarnya Sally terdengar kek suara *mendesah*, tapi suara cowok. Dah karena kepo kamu ngitip disela pintunya yang tidak tertutup rapat tuh dan ternyata dia malah nonton yaoi (sampai ditoilet kamu usap wajahmu pake air dengan mata terbuka)
4. Cancer ~ saat didapur //lagi nyari tisu// nih ceritanya. akhirnya ketemu dimeja makan saat mau ambil malah bersin, ingusnya masuk dalam sup ayam (saat dinner semuanya pada muji tuh sup katanya enak dan kamu hanya bisa terdiam)
5. Leo ~ saat bermain //nyari tempat sembunyi// kamu lari ke arah dapur. Belum sampai disana kamu liat masky ngumpil sambil buat chesee cake (padahal kamu dulu yang paling banyak makan chesee cake nya)
6. Virgo ~ saat hunting //kebelet mau bab// malah lagi dihutan, karena sudah tidak tahan terpaksa lah buang disana dan saat lagi bab kamu liat ada rusa yang melotot ke arahmu (dalam hati malu banget)
7. Libra ~ saat bersantai //lagi nonton movie// berdua dengan ben. Disela-sela movie kamu dengar kek suara *tercirit* gitu dan setelah suara itu tercium lah aromanya:") ternyata itu berasal dari ben, karena malu kamu cuman diam aja (tidak lama kemudian, ben pun pergi dan bisa di tebak ke mana tujuannya)
8. Scorpio ~ saat tahun baru //berpesta// hampir semua mabuk nih. Jadi kamu dengar masky bilang sesuatu tentang slendy, mungkin efek mabuk kamu teriak FUCK TO SLENDY dan semuanya ikut teriak juga FUCK TO SLENDY. Alasan masky bilang sesuatu tentang slendy, karena slendy ada disana. (Semuanya teriak didepan wajahnya dan semuanya digantung diatas pohon sama slendy)
9. Sagitarius ~ saat christmas //semua buka kado// nya masing-masing dan setelah itu mereka menjadi liar. Jeff berteriak sumbang, Sally menangis, Nina mengumpat, bloody painter hanya diam ditempat dan sisanya berkelahi satu sama lain. Dan ternyata isi kado mereka semuanya sama, yaitu sayur kol.(slendy hanya bingung mau kasih apa ke mereka)
10. Capricorn ~ saat dikamar //lagi curhat// sendiri sambil hadap ke kaca *memang udah kebiasaan* udah puas curhat, kamu liat dari pantulan kaca ada sepasang mata di bawah tempat tidurmu dan ternyata itu laughing Jack. Dia bilang "aku gak denger apa-apa" (setelah itu terjadi lah baku hantam)
11. Aquarius ~ saat hunting //setelah berhasil menangkap victim// kamu mulai mengayun pisaumu, agar dia semakin takut. Tidak lama kemudian, terdengar suara nada dering hpmu 🎶haiyaya bang Joni tukang jablai🎶. Victimnya mau ngakak, tapi takut dibunuh (kamu hanya bisa mengumpat orang yang mengganti nada dering dihpnya)
12. Pisces ~ saat sakit //rencananya mau liburan// bersama, karena kamu sakit jadi dibatalkan. Padahal kamu hanya pura-pura sakit takut nanti slendy tau gigi mobilnya patah, karena ulahmu (akhirnya ketahuan juga)
Hehehe Sorry yah agak gaje:v
Me: Tak pa sekali-kali.. wkwkkwkw/plak
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑪𝒓𝒆𝒆𝒑𝒚𝒑𝒂𝒔𝒕𝒂 𝒔𝒊𝒈𝒏𝒔
FanficImajinasi para zodiak with creepypasta untuk hilangkan bosan yang ada dijiwanya *aaaish* -_ Tpi yh... Ampuhkah aj. OKEH Just for info nih buku tidak bernarasi, jadi isinya itu tentang tokoh creppypasta mana yang cocok dengan zodiakmu.. dan adalah se...