Rassya 🌠
Aqeela✨
—✨—🌠—✨—
"Aqeela Calista yang Camtik! BANGON!" teriak Ratu sambil gedor-gedorin Pintu kamarnya aqeela, ya... Memang aqeela itu susah dibangunin, udah gitu kamarnya selalu di kunci.
"Udah bangun dong!" Ucap Aqeela saat pintu kamarnya terbuka, mata ratu membulat benar-benar takjub melihat qeela yang sudah rapi.
"Waw! Kok bisa sih Qeel?"
"Hehe, udah yuk berangkat " Ajak qeela, dan akhirnya mereka berangkat bareng.
🌠
Qeela sama ratu udah nyampe disekolah dan pas udah sampai diterbangkan mereka ketemu sama Sandrina.
"San!" Heboh Qeela sambil berlari kearah Sandrian diikuti oleh ratu.
"Heboh amat sih lo" Ucap ratu sambil Menyenggol lengan Qeela, sedangankan Sandrina cuma geleng-geleng ngeliat kelakuan sahabatnya yang satu ini.
"Masuk yuk!"
✨
"Guys! Hari ini gak belajar ada Pertandingan basket antar kelas" Ucap Sella.
"Eh serius?"
"Yoi"
"Pertandingannya dah mau mulai gays!"
Seluruh murid auto menghambur keluar kelas dan berlari kearah lapangan.
Termasuk.
Qeela,Ratu sama Sandrina.
"Aaa KEISHA!" teriak ratu saat melihat Keisha dan timnya masuk kedalam Lapangan basket.
Keisha yang denger teriakan Ratu langsung ngeliat kearah ratu dan mengedipkan satu matanya.
Fix! Auto melthing dah ratu.
"Ratu gila fix" Ucap Qeela, sambil natap handphonenya.
"Ihh Kali-kali lo Cari cowok kek! Jangan handphone mulu Qeela!" Gemas Ratu sambil merebut handphone Qeela.
"Balikin handphone gua!! Hua! Ratu jahat!" Ucap aqeela sambil ngehentakin kakinya, percuma juga dia berusaha ngambil tuh handphone dari ratu, orang ratu ngangkat tinggi-tinggi. Kan Qeela gak sampai!.
"Hehe jangan ngambek dong" Ucap ratu lalu mengembalikan handphone Qeela, Qeela pun tersenyum senang saat melihat handphonenya kembali.
Namun saat dirinya sibuk menatapi handphonenya, Tiba-tiba sebuah bola basket melayang kearahnya.
"Qeel! Awas!"
"Ha?"
Bruk!
Belum sempat Qeela menghindar, bola itu sudah mengenai pelipisnya.
"Aw! Sakit tau!" Ketus Qeela sambil memegangi pelipisnya yang berdenyut sakit.
" Lo-nya ngapain diam doang gak ngehindar? Bego" Ucap seorang cowok yang pergi mengambil bola yang sekarang berada ditangan Qeela.
" Eh?kok malah gue sih!" Pekik Qeela emosi, namun cowok tadi hanya mengangkat kedua bahunya dan pergi meninggalkan Aqeela.
" Lo tau gak dia siapa Qeel?" Tanya ratu, yang diangguki sama Sandrina.
" Dia itu temennya Keisha,tapi populer banget. Namanya Rassya "
"Rassya?sombong amat! " Sinis Qeela.
Dan tanpa Aqeela sadari dia sudah menarik perhatian Cowok itu.
—🌠
Next
Or
No
—✨
KAMU SEDANG MEMBACA
You ‹Syaqeel›
RandomTentang kamu orang Yang membuat aku Jatuh cinta dengan Sebegitu cepatnya. 16 Agustus