Malam ini Aqeela dibuat Pusing sama temen-temennya karena baju. Padahal yang mau Ngedate Aqeela sama Rassya tapi kenapa temen-temennya Aqeela yang ribet milihin baju.
"Gak! Aqeela Cocoknya pake Dress"
"Casual aja, Simple"
Kenapa temen-temennya jadi terbagi atas 2 tim coba, Tim dress ama Casual.
Ratu Sama Sandrina milih dress sedangkan Lunni sama Saskia Baju Casual, yang penting nyaman katanya.
Setelah berdebat lama, Aqeela make Dress aja.
"Nah, Gini kan cantik" Puji Ratu saat melihat Aqeela memakai Dress Dibawah Lutut Berwarna Pink, Dan Sepatu convers berwarna Putih.
"Gue yakin, Rassya bakalan klepek-klepek kalo liat lo" Ucap Saskia, Lunni bertepuk tangan "100 persen, gaboong"
"Gue Nervous" Ucap Aqeela.
" Udah iihhh, Lo tuh cantik pake banget " puji Sandrina, Dan langsung Diacungi Dia jempol oleh yang lainnya.
✨🌠Rassya Sudah sampai didepan rumah aqeela, Sebenarnya Rassya Juga sama Kayak aqeela.
Sama-sama nervous
Tapi dengan segala keberanian nya ia Ingin mengetuk pintu rumah aqeela, namun baru saja tangannya terangkat pintu itu sudah dibuka Lebih dulu oleh Aqeela.
"Hai" Sapa Rassya sambil menggaruk tengkuknya, keadaan mereka sekarang sedang malu-malu sebelum akhirnya Lunni datang dan mendorong mereka berdua.
"Udah sana, Gausah canggung-canggung " Ujar Lunni santai, tapi masalahnya ini bukan Lunni yang cerewet, Ini Aqeela Yang selama 5 tahun ini menjabat menjadi Cewek pendiam.
"Ayok Qeel" Ajak Rassya, Aqeela mengangguk lalu masuk kedalam Mobil Rassya, Diikuti oleh Rassya.
"Kita mau kemana sya?" Tanya aqeela, Rassya Mengalihkan pandangannya pada Aqeela.
" Pasar malam" Aqeela pun mengangguk-angguk.
Lalu Didalam mobil Rassya hanya ada keheningan, sampai akhirnya mereka Masuk kedalam sebuah pasar malam yang ramai pengunjung.
Aqeela menatap sekelilingnya, banyak Stand makanan, Dan permainan.
" Mau kemana dulu Qeel?" Tanya Rassya sambul menggenggam tangan aqeela, Takut dia aqeelanya Ilang. Ysj
"Terserah kamu aja Aku ngikut " Ucap Aqeela dengan senyum manis nya yang bisa membuat semua cowok Klepek-klepek sama Dia.
"Kita Naik, Bianglala Yuk!" Ajak aqeela saat matanya menangkap sebuah wahana yang dihiasi Lampu warna-warni, Rassya mengikuti arah pandang mata aqeela.
"Ayok" Ucapnya, lalu menarik Lembut Aqeela ke wahana itu, Setelah mereka membeli tiket Mereka pun dipersilahkan untuk naik.
Selama menaiki wahana itu Aqeela tidak henti-hentinya tersenyum bahkan sedari tadi Dia terus-terusan memuji keindahan pemandangan dibawahnya, sambil sesekali berselfie Dengan Rassya.
Rassya Tersenyum senang, melihat Aqeela bahagia bersamanya saja Membuat perasaan bersalah yang disimpannya selama 5 tahun ini berkurang.
"Qeel, aku mau ngomong serius" Ucap Rassya, Aqeela yang tadinya Sibuk menatapi lampu warna-warni itu refleks menatap Rassya.
"Ngomong apa?ngomong aja" Ucap Aqeela.
" Kamu mau gak?nikah sama aku?" Tanya Rassya, sambil memperlihatkan sebuah cincin kepada aqeela, Aqeela terkejut bukan main, Dia gak pernah berfikir Rassya bakalan ngomong gitu kedia, Dia fikir Rassya Cuma mau minta maaf tanpa Mau balikan.
Tapi...
Aqeela bingung ngasih tau Rassya Kalau sebenarnya, Dia dijodohkan oleh ibunya.
Aqeela menarik nafas perlahan lalu menghembuskannya.
"Sya" Ucapnya sambil memperlihatkan sebuah Cincin yang terpasang di jari manisnya.
"Sebenarnya aku udah dijodohin, tapi aku gak tau ama Siapa, Yang pasti kata mamah dia Bakalan buat aku bahagia, dan aku udah nerima perjodohan itu Sejak Setahun lalu" Jelas Aqeela, Rassya tersenyum miris dalam hatinya dia benar-benar menyesal Telah melepaskan Gadis sebaik aqeela, lelaki yang mendapatkan aqeela itu pasti Sangat beruntung.
"Ohh, baguslah. Tapi kalau dia sampai Nyakitin kamu, aku gak bakal diam qeel, Aku sayang sama kamu" Ucap Rassya dan tepat setelah dia ngomong begitu Bianglala mereka berhenti, Mereka pun turun dari bianglala disertai keheningan.
"Kamu mau kemana lagi?" Tanya Rassya, Aqeela menatap langit malam.
"Pulang aja, udah malam kayaknya" Ucap Aqeela sambil terus tersenyum.
Akhirnya mereka berdua pulang, Dengan kecanggungan.
Setelah sampai di apartemen aqeela Rassya berniat mampir kesana, namun mereka berdua terkejut kala melihat, Orang tua mereka - Mamah aqeela dan orang tua rassya- ada didepan apartemen aqeela.
"Mamah papah?" Kaget Rassya.
"Mamah? Kok ada di indo?" Tanya aqeela.
"Eum, Rassya jadi Gadis yang papa maksud mau jodohin sama kamu itu dia" Ucap Papah Rassya sambil nunjuk Aqeela, aqeela dan Rassya kaget mereka masih bener-bener Shok.
"Iya, aqeela Dia pria yang mamah mau jodohin sama Kamu" Jelas mamah aqeela.
"Jadi kita berdua dijodohin?" Tanya aqeela dan Rassya berbarengan, Dan semua orang yang ada disana pun Mengangguk disertai senyum.
- END -
I'm sorry it took a long timeSorry banget!! Soalnya kemaren" wp aku sempat kehapus ,dan aku lupa sandinya.
Jangan lupa Vote and Comen!!!
Love You my Readers.
Nantiin tulisan-tulisan aku yang lain ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
You ‹Syaqeel›
AcakTentang kamu orang Yang membuat aku Jatuh cinta dengan Sebegitu cepatnya. 16 Agustus