68

6 1 0
                                    

--✏✏ Teruntuk kamu seseorang yang selalu jadi tokoh utama dalam hatiku
Kau tahu? Kamu telah berhasil menempati posisi terdalam dalam hidup seseorang, yaitu aku. Kita terlalu dalam, jadi maaf aku tidak bisa melepasmu begitu saja. Kau tahu? Kamu adalah salah satunya orang yang bisa membuatku tersenyum kembali setelah aku melewati cinta yang salah. Aku tahu kita tidak untuk selamanya, kita ini sementara. Tapi dalam sementara itu, kamu berhasil menempati posisi utama dalam hidupku. Sosok pertama yang peluknya dapat menenangkanku. Seistimewa itu ya kamu dihidupku? Semoga aku juga istimewa dalam hidupmu. Ya hanya semoga, aku tidak berharap banyak. Sekalipun kamu menjauh, tolong kasih aku sedikit ruang agar aku selalu ada disampingmu walau hanya mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur. Kamu terlalu dalam, dan akan terus ada disana. Kamu terlalu baik, tapi kadang aku yang mencintaimu terlalu jahat. Maaf ya bukannya egois, tapi kadang aku suka lupa bahwa kamu bukan milikku seutuhnya. Maaf bahkan sampai saat ini aku belum bisa mencintai hati lain selain kamu, saat ini hanya kamu satu satunya dan mungkin akan terus seperti itu. Aku serius saat aku bilang aku ingin kamu yang terakhir untukku. Biarkan aku selalu mengingat cerita cinta indah kita ya? Setidaknya sampai waktuku habis dibumi, selamat malam.
✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏

"Kutipan Quotes"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang