Page 5 : Sang Priest

13 5 0
                                    

Korzu Village, Sebuah desa terletak tak begitu jauh dari Hosou. Zaldras menerima informasi bahwa desa itu merupakan tempat persembunyian sang Imperial Magic Knight Priest dan menjadi tujuan pertama perjalanan mereka.

Perjalanan di mulai sejak pagi dan saat matahari tepat berada di atas Ryouka, Zaldras, dan Shina duduk dan beristirahat di jalan. Sambil memakan makanan yang diberikan Ibu Shina, Zaldras bercerita tentang sang Imperial Magic Knight Priest

Zaldras memanggilnya Maia dan ia adalah Imperial Knight pertama di generasi Zaldras, Meskipun keahliannya berada di penyembuhan dan pertahanan ia tetap mempelajari sihir serangan untuk menghadapi situasi tertentu.

Maia adalah seorang wanita anggun dengan rambut panjang nya yang halus dan senyuman yang indah, Bagi sebagian orang termasuk Zaldras dan beberapa pengguna senjata suci lainnya Maia adalah sosok yang terlihat seperti seorang malaikat anggun.

"Selama bertahun-tahun ia menjadi kejaran dan dilamar setiap lelaki, Namun karena tugasnya sebagai seorang Priest ia harus menolak semua tawaran itu." (Zaldras)

"Memangnya kenapa?? Apa hubungan Priest dengan..-" (Ryouka)

"Ryo, Kau belum boleh tahu hal semacam itu." (Shina)

Faktanya pengguna Imperial Magic Knight Priest Staff harus seorang perawan karena dengan begitu ia dapat di tandai sebagai sosok yang suci oleh senjatanya, Hal itu juga berlaku bagi pengguna Imperial Magic Knight Guardian Wings yang dimana pengguna kedua senjata itu haruslah seorang wanita.

"Aku tak sabar akan menemuinya... (Sebentar lagi...)" (Zaldras)

Setelah selesai istirahat mereka bertiga melanjutkan perjalanan, Karena jaraknya yang dekat hanya butuh waktu hingga sore hari sampai akhirnya Korzu Village terlihat, Yang menjadi ikon tempat itu adalah  kincir angin raksasa yang banyak dibangun di area padang rumput tempat itu.

Setelah sekian lama berada di dalam jalan hutan akhirnya mereka sampai di area padang rumput yang luas nan sejuk, Namun belum ada satupun kincir angin raksasa yang terlihat.

Setelah mengikuti jalan setapak di padang rumput mereka sampai di Gerbang masuk area desa, Disana mereka bertemu dengan dua orang penjaga yang mencegah mereka untuk masuk, Saat ditanyakan alasan untuk masuk ke desa Zaldras langsung saja menjawab bahwa ia ingin menemui seorang teman lama yang bernama Maia.

Setelah Zaldras mengatakan itu para penjaga diam sesaat dan menundukkan kepala mereka, Lalu mereka kembali bertanya pada Zaldras tentang beberapa hal yang menyangkut Maia, Setelah Zaldras menjawab pertanyaan tersebut dengan benar para penjaga setuju untuk membawa mereka masuk.

Sang penjaga percaya bahwa Zaldras adalah sosok teman bagi Maia jadi pintu gerbang di bukakan dan mereka diizinkan masuk. Setelah sampai di dalam, rombongan Zaldras di bawa oleh seorang penjaga akan mengawal mereka ke suatu tempat.

Setelah melewati gerbang barulah terlihat beberapa kincir angin raksasa terletak diantara padang rumput hijau, Bersamaan dengan air sungai bersih yang mengalir dan juga angin yang sangat tenang.

Korzu Village di keliling oleh padang rumput yang luas, Ditengah padang rumput itu ada sebuah area yang dibatasi dengan pagar raksasa dengan dua gerbang, lalu di dalam area itu masih ada padang rumput yang di pusatnya barulah terletak Pemukiman warga.

Penjaga itu mengawali Ryouka dan yang lainnya melewati padang rumput, Area peternakan, Pertanian, Dan pemukiman warga, Akhirnya mereka sampai di sebuah tempat terpencil dari para kerumunan, Sebuah rumah sederhana yang terlihat sangat nyaman.

Penjaga bilang Zaldras hanya perlu mengetuk pintu maka ia akan menemui Maia, Lalu dengan begitu sang penjaga pamit dan meninggalkan mereka bertiga. Dengan perasaan sedikit gugup Zaldras menarik nafas panjang dan mengetuk pintu rumah.

Maius World : Land Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang