Perjalanan Ryouka bersama Zaldras dan Shina mencari para Imperial Knight dimulai dari Korzu Village tepatnya tempat sang Imperial Magic Knight Pirest berada, Namun sesampainya di sana sudah terlambat untuk mereka, Dengan mengalahkan sang Monster dengan rupa iblis Zaldras menyelesaikan tugas teman lamanya dan segera melanjutkan perjalanan.
Tujuan Ryouka dan yang lainnya kali ini adalah sebuah desa tersembunyi di tengah hutan mati, Menurut informasi yang di terima Zaldras desa itu merupakan tempat persembunyian dari Imperial Knight Assasin.
Sudah dua hari berlalu sejak Ryouka dan lainnya beranjak dari Korzu Village, Ryouka dan Shina terlihat kelelahan namun Zaldras terus memimpin perjalanan
Setelah sekian lama berjalan mereka akhirnya mulai memasuki area berkabut, Dimata Ryouka dan Shina tempat mereka berada saat ini terkesan menyeramkan, Berbeda dari tempat tempat sebelumnya bukan hanya kabut pohon pohon di sekeliling pun mati dan tak terlihat ada kehidupan sejauh mata memandang.
Zaldras berhenti di depan pintu masuk sebuah Goa, Pada awalnya pintu masuk goa itu terlihat biasa biasa saja tapi saat Zaldras berusaha untuk memasukkan tangannya terasa seakan ada suatu pembatas tak terlihat yang menghalangi.
"Ada apa dengan goa ini..." (Ryouka)
"Kalian berdua menjauh." (Zaldras)
Sekali lagi Zaldras menyentuh pembatas tak terlihat di pintu goa dengan tangannya lalu membisikkan beberapa mantra sihir, Setelah itu lingkaran sihir mulai terlihat menutupi Goa dan perlahan lingkaran itu mulai retak dan hancur di tangan Zaldras.
"Pelindung suci, Sudah kuduga ini pasti tempatnya..." (Zaldras)
"Apa itu tadi...??" (Ryouka)
"Bukannya sudah dibilang kalau itu tadi pelindung suci." (Shina)
Pelindung suci, ialah sebuah mantra khusus tipe pertahanan dengan tingkat pertahanan sangat tinggi yang hanya bisa di aktifkan oleh para pengguna senjata suci dan juga dapat dinonaktifkan dengan mudah menggunakan senjata suci pula.
Setelah menonaktifkan pelindung suci, Zaldras membawa Ryouka dan Shina masuk lalu kembali mengaktifkan pelindung suci untuk melindungi Goa dari ancaman, Saat Ryouka melihat jauh kedalam gua terdapat setitik cahaya di kejauhan.
Ryouka yang merasa penasaran berlari ke sumber cahaya itu dan segera diikuti oleh Zaldras dan Shina, lalu yang menantikan mereka di ujung sana adalah sesuatu yang sangat mengagumkan.
Sesampainya di sumber cahaya Ryouka langsung terkagum dengan apa yang ia saksikan begitupula dengan Zaldras dan Shina yang baru menyusulnya, Yang berada di ujung sana ialah tempat tersembunyi di dalam goa yaitu sebuah tanah lapang yang sangat luas dengan lubang lubang cahaya matahari di atasnya.
Di pusat padang rumput itu terdapat sebuah pohon raksasa yang dikelilingi oleh pemukiman para penduduk, Carvera ialah sebuah desa tempat persembunyian Imperial Knight Assasin, Sebuah desa indah tersembunyi di dalam Goa hutan mati.
Baru sesaat memasuki Goa saat melangkah masuk lebih jauh beberapa pisau terbang melintasi mereka dan dari balik pohon dan semak keluar beberapa orang sedang memegang senjata dan mencoba untuk mengepung Ryouka dan yang lainnya.
"Siapa kalian!! Apa yang kalian lakukan disini!!"
Tanya salah seorang yang mengepung Ryouka dan yang lainnya"Tunggu dulu!!" Tiba tiba dari balik bayangan muncul seseorang dengan pakaian serba hitam dan topeng berwarna putih.
Orang itu berjalan melewati Ryouka dan melihati Zaldras dengan tajam, Saat orang itu membuka topengnya terlihat muka seorang pria yang gagah sedang menatapi Zaldras dengan tatapan serius nya, Keadaan terlihat genting namun semuanya berubah ketika pria dengan pakaian hitam itu mulai tertawa di depan Zaldras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maius World : Land Of Magic
FantasyEnam Imperial Knight, Ialah 6 Ksatria yang berkewajiban menjaga Eidolon Lands, Namun semuanya berubah setelah mereka dan para pengguna senjata suci lainnya terlibat dalam pertempuran Imperial Dawn ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Written By : UnityHD Sou...