Page 6 : Sebuah Pesan

7 3 0
                                    

- Teknik Konsentrasi Total Tahap 3 : Fokus Kecepatan -

Zaldras meraih Ryouka,Shina, dan Mia lalu langsung melesat dengan kecepatan tinggi keluar goa, Sementara itu sang monster menembakkan nafas apinya yang kuat dan dahsyat.

Terdapat tiga macam teknik konsentrasi total tahap tiga yang di setiap macam teknik berfokus pada kemampuan tertentu, Yaitu fokus kecepatan, Fokus kekuatan, dan Fokus Maius.

Bila Sang pengguna menggunakan teknik ini maka kemampuan dari yang ia pilih akan meningkat hingga berkali-kali lipat dalam waktu tertentu, Namun saat waktunya habis sang pengguna akan menerima efek timbal balik berkali-kali lipat.

Setelah sampai di luar Goa, Zaldras membawa Ryouka dan yang lainnya ke tempat yang lebih aman sementara itu tidak lama kemudian dari goa tersebut keluar semburan Api yang sangat besar, Monster itu keluar dari Goa dan tubuhnya terlihat kepanasan.

Zaldras keluar dari persembunyiannya dan ia segera mematikan tekniknya sebelum terlambat, Akhirnya kecepatan Zaldras hanya berkurang sedikit dari sebelumnya. Monster itu mengamuk dan maju ke arah Zaldras, untuk menjaga jarak Zaldras memilih untuk mendorong sang monster dari pada mundur.

- Mantra Bumi : Sikap Terra -

Sikap terra adalah semacam sihir area berelemen bumi, Sihir ini menciptakan sebuah area yang mengelilingi sang perapal mantra, Dengan menggunakan mantra ini perapal dapat mengendalikan segala benda dengan Elemen bumi semaunya.

Oleh karena itu saat Zaldras menghentakkan kakinya lalu tumpukan tanah yang berada di permukaan naik dan menumpuk sehingga membentuk sebuah bola raksasa yang kemudian mengeras seperti batu, Batu itu kemudian di arahkan ke monster yang mendekat dan membuatnya terdorong.

Zaldras terus mengulangi teknik itu sampai akhirnya keduanya berada pada jarak yang cukup jauh, Bila sudah saatnya Zaldras mematikan Mantra Sikap Terra dan mencoba untuk menyerang menggunakan teknik sihir yang lain.

- Summon : Earth Wyrm -

Dua buah lingkaran sihir muncul di belakang Zaldras lalu menghisap tanah di sekitarnya, Sang monster mengamuk dan kembali bergerak maju ke arah Zaldras. Sementara itu mantra yang dilapal Zaldras telah selesai dan lingkaran sihir yang sebelumnya menghisap tanah kemudian mengeluarkan Earth Wyrm.

Dua ekor earth wyrm itu muncul dengan kulit terbuat dari tanah yang sudah di keraskan dan juga masing-masing mempunyai sebuah taring yang tajam, Kedua makhluk itu melaju dengan cepat lalu menggigit monster dengan rupa Iblis menggunakan taring mereka layaknya ular yang mematuk lawannya.

Setelah selesai menggigit lawannya, Kedua Earth Wyrm itu berubah menjadi tumpukkan tanah sementara itu racun yang diberikan masih lengkat di tubuh monster rupa Iblis, Tubuh nya mulai melemah secara perlahan namun ia tetap mencoba untuk melawan dengan mengeluarkan nafas apinya sekali lagi.

Untuk bertahan Zaldras mengambil posisi dan menarik nafas yang panjang lalu berteriak dengan kencang.

(- Teriakan Pertempuran -)

Ialah sebuah mantra tanpa pelafasan. Dengan mengeluarkan teriakan yang sangat amat kencang mantra ini dapat mengeluarkan gelombang suara yang tinggi dan dapat mengganggu mental dan pikiran targetnya.

Gelombang suara itu menetralkan tembakkan api Sang Monster karena suaranya yang terdengar hingga ke desa, Orang-Orang yang bukan target hanya akan merasa ketakutan dan tak mengalami hal yang sama dengan target.

Sang monster merasa pusing lalu tertunduk dengan lemahnya. disaat Zaldras berusaha semampunya untuk mengalahkan lawannya, Ryouka dan yang lainnya hanya bisa melihat pertarungan dengan takjub, Sementara itu saat Zaldras sedang mengisi Energi dan lawannya mulai kembali sadar, saat itu pula Mia tiba tiba keluar dari persembunyian.

Maius World : Land Of MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang