{6}

442 46 6
                                    

Hello all author up lagi nih
Dari pada banyak cincong mending next aja ye enjoy guys😊😇
.
.
.
.
Seperti biasa gue selalu dibangun sama bang taeyong. Tapi pagi ini gue tumben bangun lebih awal jam 5 gue sudah siap2 lengkap dengan baju seragam sekolah gue.

Sekarang gue turun kebawah untuk sarapan sampai dimeja makan gue nyapa ortu gue dulu tapi tumben bang Taeyong belum bangun biasanya dia lebih awal bangun.

"Pagi mamih, papi" sapa gue.

"Pagi juga sayang" jawab mereka bersama.

" Mih kok bang taeyong belum bangun sih" tanya gue ke mamih.

"Oh Abang kamu tadi malam begadang gara2 ngerjain tugas kuliahnya,,oh iya mending kamu bangunin Abang dlu" jawab mamih gue terus nyuruh gue buat Bangunin Abang gue.

"Oke mih" sahut gue kemudia lanjut pergi kekamar Abang gue buat Bangunin dia.

Gue sudah sampai didepan kamar bang taeyong lanjut gue mulai tu gedor gedor kamar bang taeyong dengan sekuat tenaga hehehe intinya gue mau balas dendam sama Abang gue :v.

"BANG TAEYONG WOY BANG BANGUN LO KAGAK NGAMPUS OI" teriak gue dari luar.

" Iya gue sudah bangun sana Lo pergi ganggu aja teriak" sahut bang taeyong dari dalam kamarnya.

Gue pun turun terus Langsung sarapan gak lama bang taeyong juga turun buat sarapan setelah selesai sarapan gue sama bang taeyong pamit pergi sama ortu gue.

" Oh iya adek nanti pulang sekolah jangan lupa ya dandan yang cantik terus pake dress yang mamih belikan" kata mamih gue sambil senyum.

Gue cuma nganguk terus lari keluar nyamperin bang taeyong yang sudah ada didalam mobil.

Skip sekolah~

Gue masuk kelas seperti biasanya dan ternyata 2 Curut laora&ara sudah sampai duluan gue pun langsung jalan ke kursi gue.

" Pagi my friends " sapa Ara ke gue.

" pagi " jawab gue singkat.

" Eh han Lo siang ini free kagak soalnya mau ngajak Lo sama Ara pergi ngemall " ajak laora ke gue.

" Emm boleh deh tapi gue gak bisa lama soalnya gue nnti malam ada dinner bareng keluarga gue " jawab gue dan juga memberi tahukan kalau gue gak bisa pergi lama karena nanti ada dinner keluarga.

" Oke deh tenang aja gue cuma minta temanin cari buku doank kok " sahut laora sambil cengengesan.

Tak lama bel masuk pun bunyi
Bicth nanun solo~

(Ganti tttteeeeerrrrruuuussss)

Hari ini mata pelajaran ekonomi dan yang pasti gurunya dijamin gak bosanin soalnya guru gue ganteng dan baik bgt :v
Ya dia pak Suho.

" Selamat pagi murid-murid " sapa pak Suho.

" Pagi bapak ganteng " semua murid menjawab sapaan pak Suho dengan senyuman haks mereka.

" Baik lah sekarang kita lanjutkan materi kita Minggu lalu buka halaman 57 " suruh pak suho.

Dan kami pun mulai belajar,
Setelah pelajaran berlangsung kini waktu yang ditunggu-tunggu anak2 dan juga telah mengakhiri pelajaran pak Suho.

Nanananaana~
Bel istirahat pun berbunyi.

"Baik lah semuanya waktu kita sdh habis jangan lupa kerjain pr yang bapak berikan dikumpul minggu depan" kata pak Suho dan pergi keluar meninggalkan kelas gue.

Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang