Tiba saatnya gue masuk sekolah lagi sebenarnya gue itu binggung antara seneng sama malas buat sekolah jiwa" rebahan gue Kambuh:) tapi mau gak mau gue harus berangkat masalahnya gue ketinggalan banyak banget pelajaran mana katanya si laora tugas banyak banget lagi hiks gini amat dah nasib princess :")
Gue sekarang sudah siap dan sekarang waktunya gue bangunin tu human kulkas kayanya sih masih belum bangun itu orang, gue ngetuk pintunya tapi gk ada yang nyahut.
"Anjir dia masih napaskan"- batin hana
"Emang dasar kagak ada akhlaknya memang si oknum hana ini" - author
"Bacot thor" - hana
Back to story_-
AUTHOR POV
Hana kemudian mencoba memutar kenop pintu kamar milik lino yang ternyata tidak dikunci dia pun masuk untuk membangunkan suaminya itu bisa dia lihat suaminya masih terlelap dalam surga mimpinyagadis itu mendekat ke pinggiran ranjang lino sebelum dia membangunkan lino dia memperhatikan setiap sudut wajah dari suaminya itu seketika tersenyum manis hana pun keluar.
"Adem banget" - gumam
hanaHampir saja dia lupa sama tujuannya yaitu bangunin lino kemudian hana berdiri dan mulai terjadilah.
" WOY BANGUN WOY SEKOLAH LO GAK SEKOLAH NGAPA LO SDH LIBUR 1 MINGGU " kampret memang si hana.
" EH BOKONG ONTA BISA KAGAK SIH LO GAK USH TERIAK DARI PAGI " nah babang Lino ngegas bund :)
"Makanya cepat bangun lo habis itu sarapan itu sdh gue buatin " gue keluar kamar Lino dan turun kebawah buat sarapan.
Gak butuh waktu lama Lino sudah rapi dan turun ke bawah buat sarapan tidak ada pembicaraan antara gue dan lino yang ada cuma keheningan dan suara sendok garpu doang. Selesai sarapan gue rencananya mau mesan ojol kgak jadi.
" Woy lo apaan² sih ngambil hp gue " gue yang kesel tiba" aja lino ngerampas hp gue
" Lo berangkat bareng gue " jawabnya
" Ogah gue berangkat bareng kulkas modelan macam elo balikin hp gue cepat gue mau pesen ojol keburu telat nanti woy " gue ngegas lagi :)
" kagk lo berangkat bareng gue ini perintah dari mami lo " lino dengan nada dinginnya sebenarnya sih bukan perintah dari maminya si hana dia sengaja mau bareng hana masalahnya dia risih sama chili"an pasar senen yang selalu ngintilin dia mulu
Derita jadi cogan awokwokwok - author
" Tapi gue gak mau bareng lo gue gak mau jadi bahan ghibahan chili² pasar senen " tolak gue
" Ya sudah sih kalau lo gk mau tinggal gue bilang aja ke mami lo selesai urusan gue lagian gue juga malas bareng lo kalau bukan mami lo yang nyuruh ogah banget gue bareng lo "
" Yaiya gue bareng lo!! cepat anjir keburu gerbang ditutup nanti " final dari perdebat pasutri ini :")
Sesampainya disekolah gue langsung buru" keluar mobil Lino tapi sebelum keluar tangan gue di cegat lagi anjir auto binggung princess jadinya :)
" Paan " tanya gue
" Kagak!! nanti pulang sekolah lo bareng gue lagi " jawabnya kemudian ngelepasin tangan gue.
Gue akhirnya keluar mobil kemudian gue jalan0 ngelewatin koridor dan tiba" ada yang manggil nama gue siapa lagi kalau bukan 2 curut gue laora+ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!
Nouvellesgadis bobrok tapi pintar bernama Kim hana yang dengan terpaksa dijodohkan dengan pria tampan yang memiliki sifat sedingin es dan bisa dibilang lagi dinginnya melebihi kutub utara. Dari pada penasaran langsung ke storynya aja ya see you :) malas gue...