ANNYEONG HASEO GUYS UP NEXT😀
🍏Happy Reading🍏
Gue sama lino sudah selesai nih ngasih makan cacing² diperut masing2 awokwokwok.
Jadi sekarang kita otw pulang, pas dimobil gue sama lino cuma diem2an doang seketika bisu anjir setelah beberapa menit kami kagak ada yang buka suara.
akibat gue kagak tahan sama yang namanya kecanggungan jadinya gue yang buka suara duluan ditambah gue juga penasaran kok dia nerima dijodohin sama gue.
" Eh gue mau tanya dong sama lo " gue yang masih dalam keadaan canggung.
" apa " jawabnya singkat jelas dan padat.
"Dih kagak jadi lah " gue yang gak jadi nnya akibat dia jutek ditambah jiwa2 es batunya itu anjir pengen gue pites aja rasanya.
"Gj lo " sahutnya lagi yang masih fokus nyetir
" iye iye gue mau tanya sama lo kenapa lo mau sih dijodohin sama gue " akhirnya gue nnya juga guys emnk gj sengklek lagi :V
" gue gak mau durhaka sama ortu gue jadi ya gue terima aja ini perjodohan " jelasnya.
" ooohh gitu " singkat gue.
" ngapain lo nnya gitu " tanya balik ke gue.
" oh_mm_ itu gue cuma penasaran aja hehehehe " jawab sambil cenggesan. Anjir kenapa gue malah jadi gagap sih masa iya gue titisan ajis gagap kagak lah.
Dia cuma diam doang sedangkan gue sekarang lagi ngeliat ke arah jendela.
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya gue sampai juga dirumah gue.
" makasih lo mau pulang langsung atau mampir dulu " tanya gue yang baiknya sejagat ini :v
" kagak gue langsung balik aja " jawabnya dingin banget borr pengen gue pites beneran itu human.
" ya sudah hati² lo gue masuk dulu " gue masih baik jawabnya guys blom ngegas masalahnya kagak ada tanjakan disini :V
" hmm " jawabnya singkat jelas dan padat.
Gue yang liat mobil lino sudah mulai ngejauh dan sekarang gue masuk kedalam rumah.
Dan pastinya gue langsung masuk kek basecam gue dong apa lagi kalau bukan kamar.
Gue yang langsung ngerebahin badan gue di singgasana kesayangan gue.
Pas gue lagi asik²nya rebahan hp gue ngajak gelud mulu anjir akibat banyak human unfaedah ditambah kagak ada akhlaknya ngechat gue.
Emank dasar teman² lucnat gue kagak ada akhlaknya anjir nyepam "P" doang curiga pasti jawaban lagi ini.
Bobrok Cecans45
Arrraaa643😊
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
PHannaakim
Apa sih aanjir|
Kagak ush nyepam woy|
Gue sudah tau maksd lo apa jawabankan|
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!
Cerita Pendekgadis bobrok tapi pintar bernama Kim hana yang dengan terpaksa dijodohkan dengan pria tampan yang memiliki sifat sedingin es dan bisa dibilang lagi dinginnya melebihi kutub utara. Dari pada penasaran langsung ke storynya aja ya see you :) malas gue...