Bismillah
Maaf ye ini otak author bener mampet dah:(
Skip~
Dikantin"Aaaa anjing sakit banget sumpah dah ni pantat buat duduk susah juga" ucap gue. yang menahan sakit dipantatnya.
"Ya elu tadi juga kenapa coba lari2 sampai gak liat ada orang didepan lu" ketus laora yang membuat gur natap tajam kepada laora.
"Eeehh lu bedua mau pesan apa mumpung gue lagi baik nih mau pesanin kalian" tanya Ara kepada ke 2 sahabat itu.
"Serah lu aja gue ngikut"jawab laora
"Elu Han apa?" Tanya Ara lagi pada Hana yang sedari tadi gak bisa diam gara2 pantatnya yang sakit
"Ngikut aja gue " jawab gue."Oke deh" kemudian Ara pergi untuk memesan makan mereka.
Setelah Ara pergi memesan makan untuk kedua sahabatnya itu tidak sengaja mata Hana tertuju pada segerombolan cogan yang jalan Melawati meja tempat Hana dan laora duduk. Ya itu adalah squad stray kidz45 yang paling populer disekolahnya.
Skip~
Ara yang sudah datang membawa pesan mereka pun duduk bersama hana dan juga laora.
"Eh ini makannya gue pesan mie ayam aja ye soalnya gue lagi pengen mie ayam heheh!" Kata Ara kepada kedua sahabatnya.
"Hhmm"
Mereka berdua cuma menjawab dengan deheman."Eh eh itu bukan si lino ya most wanted nya sekolah kita ya ampun ganteng banget sih terus cool banget lagi gayanya haduh jadi makin sayang deh" kata salah satu ciwik yang duduk dekat meja squad Hana.
Karena Hana orangnya juga kepoan jadi dia menoleh untuk melihat cowok yang sedang ciwik2 itu bicarakan.
Seketika Hana keselek mie ayamnya yang membuat kedua sahabatnya kaget.
"Anjir uhukk uhukk uhukk" Gue.
"Oi bangke lu kenapa minum ini dulu lu" dengan sigap laora memberikan minum kepada Hana."Au nih si Hana ngagetin aja" ketus Ara dan melanjutkan menyerupat mie ayamnya.
"Woy Curut itu cowok yang nabrak gue tadi pas dikoridor yang bikin pantat gue sekarang sakit" ucap gue.
memberi tahukan kepada sahabat gue siapa orang yang menabrak gue tadi pagi pas dikoridor.Seketika kedua sahabat gue melirik kearah squad stray kidz45.
Dan mereka melihat ke arah Lee know yang saat itu sedang makan somay."Maksud lu cowok yang nabrak lu dikoridor tadi itu yang lagi makan somay itu" tanya laora Kepada Hana.
Hana menjawab dengan anggukan saja.Ara yang juga melihat kearah lee know dan sontak saja ingin menceritakan tentang Lee know tapi karena Ara lebih fokus sama mie ayamnya jadi nanti saja dia ceritakan.
"Oh si lino ternyata pantas aja lu kesel sama dia" ucap Ara.
"Emang lu kenal sama tu cowok" tanya laora kepada Ara.
"Yaelah pasti lah gue kenal rang dia teman squad Abang gue si changbin" kata Ara yang masih nyeruput mie ayamnya tadi.
"Woy njing ceritain kek kok Abang lu bisa satu squad sama tu orang"ucap gue, yang gak santuy.
"Oi kutil badak santuy dikit Napa gak usah ngegas gak ada tanjakan kali" ketus Ara kepada hana,laora hanya geleng-geleng melihat kedua sahabatnya itu.
"Nanti gue ceritain kenapa Abang gue bisa satu squad sama Lino".
Skip~
Dinding-dinding~
(Kira2 gitu lah suara bel pulang nya)
Bel pulang pun berbunyi yang menandakan semua pelajaran dan aktivitas sekolah selesai.
.
.
.
.
.
.
.
Skip~Segini dulu ya guys maaf kalau kurang nyambung sumpah gak ada ide lagi yang muncul diotak ane nih:(
Jangan lupa pencet bintang dan votenya ye see you all😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!
Cerita Pendekgadis bobrok tapi pintar bernama Kim hana yang dengan terpaksa dijodohkan dengan pria tampan yang memiliki sifat sedingin es dan bisa dibilang lagi dinginnya melebihi kutub utara. Dari pada penasaran langsung ke storynya aja ya see you :) malas gue...