{1}

919 82 12
                                    

Senin...
Adalah hari yang paling gue gak suka karena hari ini itu pelajaran yang sangat membosankan yaitu sejarah kerajaan yang bikin gue malas banget rasanya buat bangun....dan tiba2 ada suara dari luar kamar gue.ya itu adalah suara Abang gue yang kek toa masjid sangking kencengnya!!

"WWWWOOOOOYYYY BANGUN LU KEBO,,SEKOLAH KAGAK INI LU MAU GUE TINGGALIN" ucap bang taeyong

"Iye bang rang masih jam 5 juga" gue yang masih dalam posisi merem

"Jam 5 palalu apaan ini sudah jam 6:20 woy cepat bangun gue tinggal beneran ni lu" bang taeyong

"Hah apa??bang SDH jam 6 anjir!! bang kenapa gak bilang dari tadi sih" gue yang langsung ngebirit kekamar mandi

Setelah beberapa menit hana sudah siap dengan seragam sekolah yang lengkap kemudian dia turun kebawah untuk nyempetin ngambil sarapan kemudian langsung lari keluar rumah untuk menemui bang taeyong yang udah keliatan bete bgt.

"Lama banget sih lu hampir telat nih cepat masuk" ucap bang taeyong menyuruh adiknya masuk kedalam mobil.

"Iye bang maaf :)"ucap gue sambil cengengesan.

Sesampainya disekolah dia langsung keluar mobil tak lupa pamit ke abangnya dan kemudian dia menuju koridor sekolahnya.

Waktu dia lari di sepanjang koridor karena dia takut telat masuk kelas secara tidak sengaja ia menabrak seseorang yang membuat dirinya jatuh kelantai.

Bruakk"
(anggap aja suara jatuhnya Hana ye)

"Aaduh sakit anjing" gue.
Tanpa melihat siapa yang menabrak dirinya hana langsung marah marah kepada orang itu.

"B*ngs*t punya mata kagak sih jalan liat liat dong"ucap gue yang kesal dengan orang yang menabrak dirinya.

lalu gue mengangkat kepala dan saat itu juga gue terpana melihat ketampanan seseorang yang menabrak gue.

"Lo kenapa liatin gue kaya gitu jijik bgt" ketus seseorang itu.

"E-eeh Lo kalau jalan liat liat dong sakit ni pantat gue" gue yang tersadar dari lamunan gue dan kemudian marah lagi dengan orang tersebut,
Orang itu hanya menatap dirinya datar.

"Seharusnya elu yang jalan pake mata masa jalan sambil lari2" ketus cowok itu.

"Ye bukannya minta maaf eh malah balik marah"ketus gue

Cowok itu langsung pergi tanpa menghiraukan gue yang sedang kesal pada cowok itu.

"Anjir lah bukannya minta maaf malah pergi gitu aja"ucap gue kesal dan merasa sakit pada pantatnya

Skip kelas~

"Eh han Lo kena kok jalan pincang kek gitu encok lu ya" tanya sahabat ogeb gue yaitu Ara.

"Enak aja lu ngomong kutil badak gue gak encok gue habis jatuh" ucap gue. sambil memegang pantat gue yang sakit.

"Hah jatuh dimana lu Han??" Tanya laora.

"Gue jatuh ditabrak orang tadi pas lari di koridor dan yang paling nyebelinnya lagi tu orang gak mau minta maaf lagi bikin kesel orng aja" ketus gue kesel.

Seketika ara&laora tertawa melihat sahabat mereka yang kesal dengan seseorang yang menabrak dirinya.

" Yeee ni Curut bedua malah ketawa bukannya dikasihanin atau anter ke UKS kek teman yang lagi kesusahan ini" gue yang kesal dengan kedua sahabat gue itu.

Skip~
Saatnya jam pertama dimulai Ting tong ting~

{anggap aja suara musik belinya ye :V }
Bel tanda masuk pelajaran pun berbunyi

Kemudian pak Daniel selaku guru sejarah kerajaan pun masuk.

"Selamat pagi anak2" ucapan selamat pagi dari pak Daniel

"Hedeh pak kita bukan anak2 bapak"kata muridnya
"Oke bapak ulang selamat pagi murid-murid lacnat" pak Daniel mengulang sapaannya.

Semua murid pun menjawab"pagi pak".

"Baiklah kita mulai pelajaran kita hari ini buka buku halaman 57"kata pak Daniel.

Semua murid kelas IPS mulai membuka buku mereka dengan wajah yang kurang nyawa.
Hana yang sedari tadi hanya diam dan masih mengelus2 pantatnya yang masih sakit.

Hey tayo hey tayo~
Bel yang ditunggu2 oleh anak2 pun berbunyi dan pak Daniel pun mengakhiri pelajarannya.

"Han kekantin yuk"ajak leora ke Hana
"Iya han Ayuk cacing diperut gue sudah demo nih" kata Ara.

"Iye bentar gue gak bisa cepat nih pantat gue masih nyut2"kata gue. yang masih merasakan pantat gue yang agak sakit .

Skip~

Maaf guys segini dulu mampet lagi otak saye ni sorry ye:)
Jangan lupa pencet bintangnya ye plus vote juga supaya author semangat bikin ceritanya😇😇

Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang