Annyeong haseo up next lagi pumpung gue lagi kagak badmood:)
🌾HAPPY READING🌾
Gue yang lagi asik²nya tidur ngerasa kaya ada seseorang didekat wajah gue sontak gue bangun dan langsung kaget tiba² ada si es batu dan jarak antara muka kami cuma 1 senti doang lagi.
" AAAAAA LO NGAPAIN DIKAMAR GUE ANJIR " teriak gue yang panik pas liat yang mukanya deket bangt sama gue.
" Ck kagak usah teriak gue gk ngapain2 juga sama lo gue kesini cuma mau ngasih tau yang ditelpon tadi doang " jawabnya santai.
" oh lagian elo sih ngagetin lo mau ngasih tau apa emnknya " tanya gue penasaran.
" lo sudah dikasih tau belum sama ortu lo tentang pertunangan sekaligus pernikahan gue sma lo " tanyanya kek gue.
" kagak emank kenapa gak jadi alhamdulillah klw kgk jadi " gue yang bersyukur kalau pernikahan gue kagak jadi.
" siapa bilang gak jadi malahan pertunangan sekaligus pernikahannya lo sma gue tu 2 hari lagi woy makanya gue kesini mau minta bantuan supaya ditunda dulu " kata2nya yang berhasil bikin gue mangap untung kagak ada lalat yang masuk mulut gue.
" anjim seriusan lo bangke ortu gue kagak ada cerita oke lah nanti gue ngomong sama ortu gue supaya di tunda" jawab gue.
" oke langsung kabarin gue hasilnya nanti !! gue mau pulang dulu " pamit Lino ke gue yang dan gue jawab dengan anggukan tanda mengiyakan.
Akhirnya lino keluar dari kamar gue dan berpamitan sama abang gue buat pulang.
Gue yang mode loading berusaha mencerna apa yang dikatakan sama lino tadi kalau pertunangan sekaligus pernikahan gue sama dia anjir tinggal 2 hari lagi gue belum siap woy di grepe masih mau jadi perawan gue :"(
SKIP~
Sekarang gue lagi makan malam bareng sama abang dan ortu gue di selesai kita makan papi buka suara dan sontak gue langsung keselek sama yang di ucapin sama papi.
" papi mau ngomong kalau pernikahan sma tunangan adek dan lino yang bakalan di adakan 2 hari lagi"
" uhuk uhuk" gue keselek woy :V
" dek nih cepat minum dulu " dengan sigap abang gue ngasih air minum ke gue.
" makasih bang !! bentar2 A_ APA PI kok jadi mendadak gini sih pi gimana dong sekolah hana nanti " gue yang masang muka melas supaya di undur itu tunangan sma nikahnya woy gue masih mau sekolah masih mau menghabiskan masa² remaja gue sama temen², gue iya sudah jadi bini orang😭.
" hahahaha kamu ini lucu banget sih dek kmu masih bisa sekolah kok dek " kata papi gue.
" pi di undur aja ya tunangan sama nikahnya tunggu adek lulus aja ya 🥺" masang muka melas lagi.
" gak bisa sayang ini sudah kesepakatan keluarga kita sama keluarga lino kalau pertunangan sama pernikahan kalian di percepat " jelas papi gue lagi yang berhasil bikin gue mewek woy aelah emank cengeng gue.
" sudah sayang turutin aja kata papi yah " mami nenangin gue yang lagi berdiamond nih mata :"(
" iya dek turutin aja lagian baguskan kalau elo cepat² nikah cepat juga lo 🌚 dan gue dapat ponakan hasil " ba ng taeyong bagst gue lagi sedih malah bercandanya unfaedah bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!
Historia Cortagadis bobrok tapi pintar bernama Kim hana yang dengan terpaksa dijodohkan dengan pria tampan yang memiliki sifat sedingin es dan bisa dibilang lagi dinginnya melebihi kutub utara. Dari pada penasaran langsung ke storynya aja ya see you :) malas gue...