{13}

445 31 5
                                    

GUE KEHABISAN KALIMAT PEMBUKA :") DAHLAH LANJUT KESTROY AJA BACOT AUTHOR UNFAEDAH :V

🌼 Happy Reading🌼

Lino dan gue akhirnya sampai juga diapartement yang dikasih sama papa nya Lino ya dong mertua gue kn baek kgk kek anaknye miris kali :V

" WOW ANJIR GEDONG BANGET INI APARTEMEN LEBIH GEDE DARI PADA RUMAH GUE WOY" gue ngegas anjir emnk dasar udik :")

" WOY DUNGONG bisa gak sih lo gk usah ngegas plus teriak juga udik bngt jadi orang " ketus lino.

Anjim ini kembarannya bekatan ngegas ditambah pake nada dingin lagi takut adek bang 🥺 Batin gue.

" Apaan sih lo emnk gk boleh gue teriak2 hah_- " ketus gue yang gak mau kalah sama si bapa es batu yang sekarang jadi suami gue :")

Dari pada gue ngeladenin human kulkas berjalan itu mending gue pergi ke kamar btw gue pilih kamar yang diatas nih dan lo pada tau kagak kamarnya besar banget boor :")

Seketika otak gue mulai berpikiran buat dekor kamar itu dengan dipenuhi muka bias gue jiwa fangirl aing meronta² :V

Seketika otak gue mulai berpikiran buat dekor kamar itu dengan dipenuhi muka bias gue jiwa fangirl aing meronta² :V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini kamar yang di maksd sama hana ye)

Waktu hana sedang asik guling² dikasur king sizenya tanpa dia sadari kalau lino masuk ke kamar mereka dengan muka datarnya dan binggung melihat hana yang guling² mirip cacing kepanasan itu.

Perlahan lino mendekat ke ranjang yang ditempati oleh hana seketika itu juga hana kaget dengan kedatangan lino yang pasti selalu masang muka datar dan dinginnya itu.

Tanpa disuruh tangan hana dengan laknatnya melayang kn bantal dan tepat mengenai sang oknum es batu ber ini sial L_I_N_O.

Kemudian setelahnya hana bangun dari rebahannya dan tanpa bersalah serta dosa hana pun marah² ke Lino.

" EH LO NGAPAIN DIKAMAR GUE ANJIR " lah si eneng ngegas bae.

" Ck ini kamar gue makanya ngaca lo sudah ngelempar orang sembarangan gk ada minta maaf ngaku² ini kamarnya gk punya malu lo " anjy savage Lino aktif bund.

" Eh harusnya elo yang ngaca ini itu kamar gue kata papa lo kemarin ada 2 kamar kn lo bisa ke kamar satunya jangan bilang lo....AAAAAA MAMI TULUNGIN ADEK HWAAA " pikiran gue ini mulai kemana sih.

travelingnya terlalu jauh mbaknya - author.

"Ck gk ush berpikiran yang macam² lo gue gk hobi sama badan lo yang macam triplex sama kasibot gini dan asal lo tau gue kesini karena kamar yg satunya itu kecil dan gue gk bisa tidur dengan kamar yang sumpek" celetuk Lino dengan nada agak nyindir badan gue.

Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang