Gue tiba dirumah lebih awal dari pada lino iya lah gue duluankan si kutub lagi asik slepetan sama si cabe.
Tanpa basa basi lagi gue langsung masuk rumah dan naik kelantai atas untuk masuk kekamar gue entah kenapa gue kesel aja kalau ingat adegan yang gue liat tadi dari pada gue kesel ditambah ngedumel gkj mending gue fangirlan wkwk.
Pas gue lagi asik"nya nontonin oppa jungkook gue denger ada suara mobil yang berarti Lino sudah pulang.
Gue buru" beresin bahan" fangirlan gue mulai dari lighstick micropon segala macam pokoknya termasuk laptop gue setelah itu gue pura" tidur deh :V gue bisa denger ada suara langkah kaki Lino naik keatas buat ke kamarnya.
" kayanya dia lagi tidur deh " gumam Lino
Akibat pura² tidur tadi akhirnya gue ketiduran beneran awokwokwok efek abis liat roti sobek oppa jungkook sih :V
Sekarang sudah jam 5 sore dan gue baru bangun tidur akibat nontonin konser bities tadi. gue ngerasa tenggorokan gue kering bgt jadi lah gue terpaksa keluar dari gubuk derita gue turun kebawah buat minum.
Tapi pas gue sampai dilantai 1 kok sepi keknya Lino lagi pergi deh alah bomat aja peduli apa saya dengan manusia itu :)
" akhirnya seger juga tenggorokan gue " hana
" baru bangun lo "
" anjrot mimi peri melahirkan anak onta " latah gue ಥ⌣ಥ
" emank ada orang melahirkan anak onta "
" kagak ada lah tau latah kagk lo_-! Ngapain sih lo disini ngagetin orang aja "
gue yang rada kesel sama itu human kutub masa tiba² aja ada dibelakang gue padahalkan tadi sepi gak ada siapa² ini kok langsung nongol dibelakang gue ih kok jadi serem jangan bilang gue lagi ngomong sama bukan manusia lagi ╥﹏╥
" Gue kesini mau nyimpan ini tadi gue habis dari super market " Lino sambil memasukan bahan² yang dia beli dari super market tadi ke kulkas.
" OOO.." gue
" Nah buat lo " lino ngasih kantung plastik item ke gue.
Gue yang penasaran pun langsung ngambil itu kantung plastik dan betapa kaget nya gue ternyata isinya es krim kesukaan gue.
" wah es krim kok lo tau sih gue lagi pengen es krim mana rasa kesukaan gue lagi "
" gue cuma nebak doang lu jangan ge'eran gue beli es krim itu buat minta maaf sama lo gara² kejadian disekolah tadi " waiit maksd Lino apa nih dia minta maaf sama gue buat kejadian disekolah tadi ◎_◎
Masa iya sih Lino tau gue ngeliat dia dislepet sama dahyun tadi padahalkan posisinya gue di pos satpam lah dia didepan kelas otomatis gk keliatan dong klw gue ngeliat adegan slepetan tadi.
" Hah minta maaf buat kejadian apa emank perasaan gk ada apa dah tadi disekolah " gue yg sok bego aka.
" sudah deh gk ush dibahas pokoknya itu es krim buat permintaan maaf gue " setelah bilang begitu Lino naik ke kamarnya.
Dan gue yang sudah dilahirkan untuk bodo amat jadi lah gue kgk peduli sama dia lagi dan gue pun pergi ke ruang tv buat nnton boboiboy the movie 2 terbaru lagi papa zola sudah punya anak dong awokwokwokwok.
Gue yang lagi asik nonton boboiboy sambil makan es krim yang dikasih Lino tadi tiba² aja ada chat masuk dan dengan malas nya gue ngambil hp buat liat isi pesannya.
Unknown number
HaiAnjir nomor siapa nih mana kagak ada namanya lagi. Malas bgt sebenernya gue bales tapi gue kepo juga itu nomor siapa balas aja kali ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!
Cerita Pendekgadis bobrok tapi pintar bernama Kim hana yang dengan terpaksa dijodohkan dengan pria tampan yang memiliki sifat sedingin es dan bisa dibilang lagi dinginnya melebihi kutub utara. Dari pada penasaran langsung ke storynya aja ya see you :) malas gue...