Bismillah
.
.
.
.
Akhirnya pelajaran sekaligus ulhar MTK kelas IPS telah selesai. Kini hana & kedua sahabatnya bersiap pergi kekantin."Yuk kekantin" ajak Ara
Hana dan laora kemudian bangun dari kursinya kemudian mereka berjalan menuju Kantin.Kantin~
"Eh guys kalian mau pesan apa"tanya gue, kali ini mood gue lagi bagus jadi gantian buat pesanin mereka makan.
"Eemm gue samain sama lu aja lah han" jawab Ara.
"Gue es teh aja deh Han soalnya masih kenyang" sahut laora.
Kemudian gue pergi buat pesan kami semua.Skip kelas~
Mereka sekarang lagi dikelas dan sedang mendengarkan pelajaran yang lumayan bikin ngantuk. Tidak lama suara yang mereka tunggu-tunggu akhirnya bunyi juga.
~how you like that
(Ganti lagi donk belnya:v)
.
.
.
.
.
.
Tak butuh lama gue nunggu Abang gue yang super bawel kalau sama gue sih wkwk. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang.Gue pun masuk mobil dengan wajah yang bahagia bgt karena gue kn mau ketemu ortu kesayangan gue yg baru pulang dari jepang buat ngurusin perusahaan yang ada disana.
"Ayuk bang" kata gue.
Tanpa banyak bacot lagi Abang gue langsung aja jalanin tu mobilnya.
Skip Bandara internasional Soekarno-Hatta~
Gue yang sudah gak sabar pengen ketemu orang tua selalu nanyain Abang gue sampai2 Abang gue kesal sama gue :V
"Bang kok mamih sama papih belum muncul2 sih adek kan pen cepat peluk mereka" tanya gue ke bang taeyong.
"Ish dek sabar dikit Napa bentar lagi mereka muncul juga" ketus bang taeyong yang kesel banget sama gue :)
Tak lama setelah gue ngebacot sama bang taeyong ada dua Sepasang wanita dan laki-laki yang sedang berjalan menuju kearah gue dan Abang gue. Ya bener banget itu ortu gue Kim KyungSoo & Kim yuri yang gue tanyain dari tadi ke Abang gue sampai di pengen nelan gue :V
"Mamih Hana kangen banget sama mamih" kata gue sambil langsung meluk mamih gue.
"Sama papi gak kangen berarti" ucap papi gue yang sambil monyongin mulutnya.
"Kangen jugalah pi" sambil meluk papi gue.
" Mamih papi" kata bang taeyong yang Salim sama kedua ortu gue.
" Ya sudah ayo kita pulang" ajak mamih yuri sama papi kyungsoo, Kemudian kami pun pulang kerumah. Yelah pulang kerumah masa nginap di bandara kn gak lucu :).
Dirumah~
Sekarang gue bang taeyong tak lupa orang tua gue sudah sampai dirumah dan disambut oleh pembantu gue bi Iyem.
"Mih pi adek masuk kekamar dulu ya" kata gue sama mamih&papi gue lalu jalan kekamar. Dan dibalas anggukan oleh mereka.
Dikamar gue langsung rebahan dikasur kesayangan gue yang ukurannya queen size sambil meremin mata yang buat gue akhirnya ketiduran :)
Setelah sekian lama gue didalam alam mimpi tiba tiba ada yang gedor gedor pintu kamar gue yang bikin gue balik dari alam mimpi gue. Siapa lagi sih kalau bukan Abang gue yang bawelnya minta ampun pen bgt gue telan untung Abang kesayangan gue klw gak sudah gue bacok tu orang :v.
"APAAN SIH BANG GANGGU ORANG TIDUR AJA" jawab gue yang gak santuy.
"Woy njet bangun lu dipanggil mamih tu makan malem" kata bang taeyong.
Gue akhirnya bangun sambil ngumpulin nyawa gue yang masih belum mau balik dari alam mimpi gue. Akhirnya Setelah nyawa gue terkumpul sepenuhnya gue masuk ke kamar mandi buat bersih-bersih baru habis itu gue turun buat makan malam.
"Malem nih pih bang" sapa gue ke mereka.
"Malem juga sayang" jawab mamih yuri gue.
"Abang gimana sama kuliahnya lancar" tanya papi kyungsoo ke Abang gue.
"Lancar kok pi" jawab Abang gue yang lanjut masukin nasi goreng kemulutnya.
"Kalau adek sekolah lancar" tanya papi kyungsoo ke gue.
"Lan-" seketika omongan gue dipotong sama bang taeyong yang bikin gue kesel bgt.
" Lancar apaan pi rang setiap hari dia dibangun susah banget ke kebo plus sering hampir telat lagi " adu Abang gue ke papi kyungsoo.
" Ya ampun adek kamu itu ya masih aja susah banget buat bangun sendiri gimana nanti kamu kalau sudah ber rumah tangga" sahut mamih yuri gue sambil geleng-geleng kepala.
"Ya sudah kalau gitu papih mau ngasih tau sesuatu sama kalian" kata papi gue dengan wajah seriusnya.
" Papi mau ngash tau apa " tanya bang taeyong.
"Iya pi ngash tau apa" tanya gue lagi.
" Besok kalian harus datang ke cafe xxx27 kita ada dinner barengan sama keluarga dari teman papi sama mamih " ucap papi kyungsoo.
" Iya besok kalian harus berpakaian yang sopan dan rapi ya " sahut mamih gue.
"Oh iya mamih lupa besok adek dandan yang cantik ya masih sudah siapkan dress yang cantik buat adek oke " kata mamih gue sambil senyum ke arah gue.
Gue sama Abang gue cuma jawab dengan anggukan aja.
Dikamar
Gue Sekarang lagi rebahan dikasur gue dan tak lupa gue buka line takut ada pesan yang penting masuk.
Line :
Arrraaa643🙂 (2)
Jaemin 127 (5)Pertama2 gue buka pesannya jaemin si manusia rempong melebihi cewek.
Jaemin 127Hannaakim
Woy pantat kuda mirror dlu sebelum mengatain
Sudah pasti lu mau nyontekkan
Jaemin 127
Tau aje lu boleh dong sharing 😁
Read
Jaemin 127
Ye dasar si kampank😒
Read
Dari pada gue ngeladenin si bacot jaemin gue lanjut buka line dari Ara
Arrraaa643🙂
Hello babi cucu :)
Oi balas oiHannaakim
Apaan sih lu njing gkj amat
Arrraaa643🙂
Hehehe gak papa gue cuma pengen gangguin lu aja
Read
Setelah ngeladenin dua Curut itu sekarang gue lanjutin aktivitas gue sebelum tidur yaitu stalking oppa2 gue terus lanjut tidur.
.
.
.
.
.
Skip~Maaf guys segini dulu jangan lupa tekan vote&coment ye supaya gue semangat bikin ceritanya 😊😊
oh iya jangan lupa follow gue ye tenang nanti gue follback juga kok😁😁
See you guys😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama ES BATU || LEE KNOW SKZ !!
Historia Cortagadis bobrok tapi pintar bernama Kim hana yang dengan terpaksa dijodohkan dengan pria tampan yang memiliki sifat sedingin es dan bisa dibilang lagi dinginnya melebihi kutub utara. Dari pada penasaran langsung ke storynya aja ya see you :) malas gue...