1. Pertemuan

6.1K 301 9
                                    

Sore itu di dalam sebuah mobil mewah terdapat keluarga son yg sangat di hormati di negara tersebut karena kekuasaan nya di bidang bisnis yg mereka pegang selama bertahun² itu menjadi kan mereka keluarga terkaya dan berpengaruh terhadap ekonomi korea.

Saat ini Mereka sedang menuju sebuah restoran dan akan bertemu dengan keluarga dari myoui kesekian kali nya untuk mengadakan makan malam sekaligus membicarakan perjodohan antara anak mereka.

"Tuan kita sudah sampai"ucap supir itu

"Baiklah,, chae kau sudah siap sekarang?" tanya Tn. Son kepada anak semata wayang nya son chaeyoung.

"Iya ayah.."kata chaeyoung

"Ayah harap kau mau menerima ini. semoga anak Tn. myoui itu bisa datang kali ini."

" Dengar chae perjodohan ini dilakukan demi kebaikan dan masa depan mu serta keluarga kita juga., karena kau satu² nya anak ayah, jadi ayah mengandalkan mu .."ucap ayah chaeyoung

Ibu chaeyoung hanya mengusap surai panjang rambut anak gadis nya itu sambil tersenyum menenangkan anak gadis nya itu.

"Akan aku usahakan ayah" jawab chaeyoung seadanya.

Sebenarnya chaeyoung sedikit keberatan atas perjodohan ini, karena ia masih menyimpan baik² serta menunggu cinta pertama nya kembali yg dulu adalah teman bermain nya.

"Andaikan dia masih disini aku pasti tidak akan dijodohkan begini"batin chaeyoung

Setelah itu turun lah mereka dan masuk ke dalam restoran itu, ayah chaeyoung pun memanggil salah satu pelayan untuk menanyakan letak ruangan VIP yg ia dan Tn myoui pesan untuk pertemuan tersebut.

Lalu pelayan itu mengantarkan mereka ke ruangan VIP tersebut dan mempersilahkan masuk.

Setelah mereka masuk, mereka di sambut oleh keluarga myoui yg lebih dulu sampai.

Namun saat itu chaeyoung hanya melihat Tn myoui dan nyonya myoui saja yg ada, entah kemana anak mereka yg akan di jodohkan tersebut, apakah dia tidak bisa datang lagi atau tidak Pernah mau datang ke Pertemuan ini?..

"lagi² dia tidak ada huftt" batin chaeyoung.

Setidak nya itu lah yg mengisi kepala chaeyoung saat ini.

"Wah,, wah,, apa kabar Tn myoui"ucap Tn son sambil berjabat tangan.

"Tentu saja baik Tn son.." sambut Tn myoui

"lama kita tidak bertemu aku rasa sebulan yg lalu di pertemuan ke 3 kita untuk hal yg sama Tn son" ucap Tn myoui

Setelah basa basi tersebut mereka pun duduk sambil sedikit berbincang menunggu pesanan makan malam mereka.

"Dimana anak mu Myoui? Apa dia tak datang lagi?" ucap Tn son mewakili pertanyaan yg melayang² di kepala chaeyoung sedari tadi

"Ahh itu sedikit kendala lagi,, tapi tenang lah nanti juga dia akan datang, mungkin sekarang dalam perjalanan tenang saja kali ini aku akan memperkenalkan putri cantik ku itu pada putri mu agar mereka bisa saling kenal " ucap Tn myoui

Chaeyoung yg mendengar Tn myoui mengatakan "Putri cantik ku" pun sontak kaget karena dia baru mengetahui gender calon nya itu adalah seorang yeoja sama dengan nya.

~~~~

Sementara itu...
Di sebuah mobil terdapat sepasang kekasih yg sedang bertengkar hebat karena si pria yg baru saja berniat Ingin menghamili pacar nya agar bisa membatalkan perjodohan pacarnya itu.

"Yakk! Kau pikir aku murahan apa hah?! Jika kau memang mencintaiku bukan begini cara mu menjadikan aku milik mu, perjuangkan aku, buktikan bahwa kau itu lelaki yg bertanggung jawab! Bukan merusak ku..!" ucap gadis itu dengan emosi yg meluap²

Jodoh (Michaeng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang