Suasana negeri sakura begitu sangat menyejukkan suasana. Ribungan bunga sakura berwarna pinky begitu menambah kesan keindahan negara ini.
Jepang atau dikenal dengan sebutan Negeri Sakura ini memiliki suhu dingin. Sehingga Axel membelikan sebuah mantel baju yang sangat tebal untuknya dan Aleca.Aleca sudah sangat tidak sabar ingin berkeliling kota impiannya. Ia kini tengah menunggu Axel yang sedang pergi sebentar keluar hotel, entah sedang apa Aleca tidak tau. Aleca dari tadi menatap ke arah kaca jendela hamparan luas Ibu Kota Jepang yaitu Tokyo. Sungguh indah sekali.
Tanpa Aleca sadari, Axel sudah berada di dekatnya dari tadi. Dipeluknya gadis yang sedang asik menikmati pemandangan di luar dari belakang. Aleca tersentak dan sangat senang melihat akhirnya Axel datang.
"Ayo pergi," Aleca mengangguk semangat, ia memakai kupluk putih dan mantel besar berwarna coklatnya yang dibelikan Axel.
Axel merangkul pinggang Aleca, mereka berjalan berdampingan dengan Axel yang tidak berhenti merangkul pinggang possessive Aleca. Mereka menjadi sorotan utama saat tiba di loby hotel. Semua orang di loby memerhatikan kedua pasangan romantis itu. Aleca sebenarnya merasa agak risih diperhatikan mereka, namun Axel menatapnya lembut sehingga Aleca merasa tenang.Axel membukakan pintu mobil untuk Aleca dan gadis itu tersenyum lebar masuk ke dalam mobil. Axel menutup pintu itu dan berlari kecil ke arah pintu kemudi. Hari ini ia tidak memakai supir, karena ia akan menyetir sendiri menikmati hari-harinya berdua dengan Aleca.
Setelah dirasa semua sudah siap, Axel menancap gas mobil membelah jalanan Kota Tokyo, Jepang. Aleca tidak berhenti tersenyum lebar di sepanjang perjalanan. Axel menggenggan punggung tangan Aleca di atas paha gadis itu. Aleca melirik tangannya digenggam erat oleh Axel dan menatap sang pelaku. Axel tersenyum lembut dan dibalas senyuman tak kalah manis dari Aleca.
Aleca tidak tau kemana Axel membawanya, tetapi Aleca yakin Axel pasti membawanya ke tempat yang indah. Aleca sangat tidak sabar sampai di tempat tujuan. Betapa bahagianya Aleca saat ini. Beelibur ke negara impian bersama seseorang yang dicintai.
Tak terasa, mobil Axel berhenti di sebuah parkiran besar Tokyo Disneyland. Aleca berbinar melihat Axel membawanya ke salah satu tempat impiannya.
"Kita sampai." Axel turun lebih dulu dan membukakan pintu untuk Aleca turun. Aleca sangat senang. Ia menarik Axel agar cepat berjalan memasuki pintu gerbang Disneyland.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Devil [PROSES TERBIT]
RomanceSeorang gadis cantik yang awalnya bekerja sebagai pelayan kafe tiba-tiba mendapatkan sebuah kotak di depan pintu rumah kontrakannya dan nama pengirim kotak tersebut sangat tidak jelas. Pengirimnya hanya memberikan nama inisial yang tidak dimengerti...